oleh

Gerindra Baubau Bagi Masker dan Takjil Berbuka Puasa

Ketua DPC Gerindra Kota Baubau, Nasiru (turun langsung membagikan masker kepada warga)

Kasamea.com

DDPD Partai Gerindra Kota Baubau turun langsung kejalan, membagikan masker dan takjil berbuka puasa kepada warga di Jalan Wa Ode Wau, Kelurahan Bone-Bone, Kecamatan Batupoaro.

Aksi sosial ini dipimpin langsung Ketua DPC Gerindra Baubau, Nasiru, yang bersama beberapa kader/pengurus Gerindra Baubau, dengan penuh keramahan menyerahkan satu demi satu masker, dan takjil segar nikmat tersebut, Rabu (28/4).

Berbagi di bulan suci Ramadhan merupakan aksi sosial yang setiap tahunnya rutin dilakukan pengurus Partai besutan Prabowo Subianto ini di negeri Khalifatul Khamis. Begitupun dalam momentum Ramadhan 1442 H/2021 M kali ini.

Sebelumnya, pihaknya juga berbagi kepada sesama pengurus, melalui pengurus ditingkat Kecamatan. Yang diterima dengan sangat antusias. Meskipun apa yang diberikan tak seberapa, namun Ia berharap dapat bernilai Ibadah, dan dapat bermanfaat.

“Semoga niat kita berbagi dengan tulus ikhlas ini bernilai ibadah dihadapan Allah SWT, dan bisa memberi manfaat bagi yang menerima,” doa Nasiru.

Berbagi masker dan takjil berbuka puasa ini dilakukan di beberapa titik di Kota Baubau. Warga setempat yang berjualan ikan, juga sayur-sayuran, tak luput para pengendara, sangat antusias menerima masker dan takjil pemberian Gerindra Baubau.

Nasiru yang saat ini menjabat Wakil Ketua DPRD Kota Baubau menambahkan, selama ini konsolidasi internal kader/pengurus, serta simpatisan Gerindra di Kota Baubau, berjalan maksimal. Salah satunya ditandai dengan telah rampungnya struktur Pengurus Anak Cabang (PAC) didelapan Kecamatan.

Nasiru juga menggelar acara berbuka puasa bersama, untuk semakin mempererat silaturahmi dan konsolidasi pengurus Gerindra di Kota Baubau, dibulan suci Ramadhan ini.

[Red]