oleh

IKA SMANSa 2005 Berbagi ‘Sembako’

Kasamea.com

Ikatan Alumni Siswa-Siswi Sekolah Menengah Atas Negeri 1 Baubau tahun 2005 (IKA SMANSa 05) berbagi kebutuhan pokok (paket Sembako) kepada sesama. Kegiatan amal ini dipusatkan di Aula Kelurahan Kolese, Kecamatan Lea-Lea, Kota Baatubau, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), Senin (3/4).

Lurah Kolese, Muhilisi menerima secara simbolis paket Sembako pemberian IKA SMANSa 2005. Didampingi Lurah Lowu-Lowu, Ajirasa.

Muhilisi mengucapkan terimakasih, dan mendoakan IKA SMANSa 2005 mendapatkan nilai-nilai kebaikan atas apa yang telah dilakukan.

“Juga bagi penerima atau warga, semoga bisa bermanfaat. Jangan lihat besar atau banyaknya, tapi lebih pada kesyukuran kita setiap rezeki yang ada,” ucap Muhlisi.

Ia berharap, kegiatan seperti ini terus dilakukan, juga oleh komunitas lainnya, terlebih dibulan Ramadhan yang penuh berkah dan penuh kebaikan.

Mewakili IKA SMANSa 2005, Gafar Lakatupa berharap, paket Sembako yang diberikan dapat bermanfaat bagi warga yang menerima.

Pihaknya kata Gafar, lebih memilih berbagi paket Sembako, sebab bisa lebih lama dimanfaatkan, atau digunakan penerima.

Di tempat yang sama, salah seorang penerima, Mariati berterimakasih kepada IKA SMANSa 2005. Tak lupa mendoakan semua anggota IKA SMANSa 2005 sukses dimanapun berkarir.

“Terimakasih ya pak, bu, semoga selalu sukses, juga sehat selalu !. Aamiin,” ucapnya.

Paket Sembako yang dibagikan kepada masing-masing penerima, yakni satu sak beras 5 Kg, susu, sirup, minyak goreng dan terigu.

[Red]