oleh

PDIP: Barisan Pemenangan HALIANA – ILMIATI DAUD Semakin Kokoh, Dukungan Masyarakat Terus Mengalir

Kasamea.com WAKATOBI

Dukungan mayoritas masyarakat terus mengalir kepada Pasangan calon Bupati – Wakil Bupati Wakatobi Nomor Urut 2 HALIANA – ILMIATI DAUD. Sejalan dengan semakin kokohnya barisan Partai Indonesia (PDIP) dalam memenangkan paslon akronim HATI ini.

Gaung Wakatobi harus berubah ke arah yang lebih baik, Lebih Sejahtera, yang terus disuarakan, kian mengakar, dan tertanam dalam lubuk hati masyarakatnya. HALIANA – ILMIATI DAUD diyakini dapat memimpin Wakatobi dengan HATI, melayani masyarakat sepenuh HATI, mewujudkan pembangunan adil merata hingga pelosok Desa.

Baca juga

Diungkapkan Sekretaris DPC PDIP Wakatobi Sudirman A Hamid, sejak diterbitkannya Surat Rekomendasi PDIP mengusung HALIANA – ILMIATI DAUD, PDIP dari DPP, DPD, DPC sampai ke tingkat ranting, solid dan terus bergerak membangun konsolidasi pemenangan HALIANA – ILMIATI DAUD.

“Semua tetap solid dalam barisan pemenangan HALIANA – ILMIATI daud untuk Wakatobi lebih Sejatera,” tegas Sudirman.

Baca juga

Menyinggung pengurus PDIP yang mbalelo, Sudirman mengatakan, tak ada ruang bagi “pengkhianat” ditubuh Partai berlambang Banteng Bermoncong Putih. Mereka yang tidak sejalan dengan garis komando Partai, dengan sendirinya sudah menunjukkan sikap mundur, atau dipecat.

Baca juga

Salah satu bentuk keseriusan PDIP dalam memenangkan HALIANA – ILMIATI DAUD, belum lama ini, PDIP telah menggelar Rapat Kerja Cabang Khusus untuk pemenangan HALIANA – ILMIATI DAUD. Dihadiri langsung anggota DPR RI, pengurus DPP PDIP, mantan Bupati Wakatobi 2 Periode, Hugua. Wakil Gubernur Sultra, Ketua DPD PDIP Sultra, Lukman Abunawas.

[RED]

Komentar

News Feed