oleh

Hugua Ajak Masyarakat Wakatobi Menangkan HALIANA – ILMIATI DAUD

Kasamea.com.-WAKATOBI

Kunjungan anggota DPR RI, Hugua, disambut antusias masyarakat Wakatobi. Kehadiran mantan Bupati Wakatobi 2 periode ini dirindukan masyarakat, yang selama ini mengenal dan mengenang Kepemimpinan Hugua sebagai Bapak Pembangunan Wakatobi.

Kunjungannya kali ini di Wakatobi, Hugua mengajak seluruh masyarakat Wakatobi Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), khususnya wajib pilih, agar benar-benar selektif mencoblos pada 9 Desember 2020 mendatang. Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah momentum berharga menentukan Pemimpin Wakatobi.

Baca juga ⬆

Kata Hugua, pilih Pemimpin yang Keren, dan memiliki hubungan kedekatan dengan Pemerintah Pusat. Ini disampaikan unsur Pimpinan DPP PDIP ini, dihadapan masyarakat, di Tindoi Kecamatan Wangi-wangi.

Dalam Kampanye Ideologis Pasangan calon (Paslon) Bupati – Wakil Bupati Wakatobi Nomor Urut 2, HALIANA – ILMIATI DAUD, Hugua menyebutkan, Paslon yang Keren dan dekat dengan Pemerintah Pusat, adalah HALIANA – ILMIATI DAUD.

Seperti diketahui, HALIANA – ILMIATI DAUD diusung oleh Partai PDIP, yang ditingkat DPD Sultra, dipimpin oleh seorang Wakil Gubernur, Lukman Abunawas. Terlebih lagi ditingkat pusat, Presiden RI Joko Widodo adalah seorang Kader PDIP.

DPR RI juga dipimpin seorang Kader PDIP, Puan Maharani, yang tak lain Puteri Megawati Soekarno Puteri, cucu Presiden pertama RI, Ir Soekarno.

“Semua Menteri dan Pemerintah Provinsi ada bersama Pemimpin yang kalian dambakan, HALIANA – ILMIATI DAUD,” terang Hugua, meyakinkan.

Nasdem sebagai Partai pengusung HALIANA – ILMIATI DAUD adalah Partai Gubernur Sultra, Alimazi.

Satu hal yang juga dinantikan oleh masyarakat Wakatobi, adalah sikap politik Hugua. Dalam orasi politiknya, Hugua memastikan, dirinya beserta Keluarga Besarnya,mendukung penuh, memenangkan HALIANA – ILMIATI sebagai next Bupati – Wakil Bupati Wakatobi.

“Saya sudah melakukan pertemuan bersama keluarga dari Binongko, Kaledupa, Tomia, Wangi-wangi. Semua berkomitmen memenangkan HALIANA – ILMIATI DAUD,” lantang Hugua, yang optimis HALIANA – ILMIATI memenangkan Pilkada Wakatobi, karena didukung mayoritas masyarakat Wakatobi yang menghendaki perubahan, Wakatobi Lebih Sejahtera.

[RED]

Komentar

News Feed