oleh

NasDem Sultra Rakorwil “Menangkan Tujuh Pilkada”

kasamea.com KENDARI

Dewan Pimpinan Wilayah Partai NasDem Provinsi Sulawesi Tenggara (DPW NasDem Sultra) menggelar rapat koordinasi wilayah (Rakorwil) fokus pada pemenangan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang akan digelar serentak di tujuh Kabupaten se Sultra.

Rakorwil Selasa 4 Agustus 2020, digelar di ballroom hotel Same Kendari, diikuti seluruh unsur pimpinan Dewan Pertimbangan, Dewan Pakar dan seluruh Pengurus DPW, Ketua, Sekretaris DPD, dan 60 anggota DPRD se Sultra.

Rakorwil dibuka oleh Gubernur Sultra Alimazi SH. Alimazi tak lain adalah salah seorang kader terbaik NasDem, yang dimenangkan oleh NasDem bersama Partai koalisi dan Partai pendukung lainnya, dalam kontestasi Pilgub Sultra tahun lalu.

Dalam Rakorwil ini peserta diberi materi penguatan kelembagaan DPRD oleh Dr. Atang Irawan, penginputan e- KTA.

“Rakorwil ini adalah konsolidasi pemenangan Pilkada di 7 kabupaten kota: Kolaka Timur, Konawe Selatan, Konawe Utara, Konawe Kepulauan, Konawe Utara, Muna dan Buton Utara,” kata Sekretaris DPW Partai NasDem Sultra, La Ode Ikhsanuddin.

Berikut kutiban pernyataan kader terbaik NasDem dalam Rakorwil:

“Pilkada 2020 NasDem harus menang di 7 kabupaten,” tegas Alimazi.

“Penguatan struktur sampai ketingkat Desa adalah mesin pemenangan Pilkada 2020,” kata Tony Herbiansyah.

“Pengurus dan anggota DPRD harus berperan aktif, solid dalam menjalankan keputusan partai pada pemenangan Pilkada di Sultra,” ungkap Dr Atang.

[RED]

Komentar

News Feed