oleh

HUT ke- 16, Arhawi Doakan Pendiri Wakatobi

WAKATOBI

Bupati Wakatobi H Arhawi SE MM mengajak seluruh masyarakat Wakatobi mendoakan bersama para mendiang pendiri Wakatobi. Ini diungkapkan Arhawi dalam membuka upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Wakatobi ke- 16, di lapangan Merdeka Wangi-wangi, Rabu (18/12/19).

“Marilah kita mendoakan para perintis, pendiri Wakatobi yang telah mendahului kita. Mudah-mudahan mereka diberikan tempat terbaik di sisi Allah SWT,” sepenggal doa Arhawi kala itu.

Arhawi mengatakan, Wakatobi tersohor baik ditingkat nasional maupun internasional, tak terlepas dari jasa tokoh-tokoh pendiri Wakatobi. “Sesungguhnya, pilar-pilar pembangunan yang kita rasakan di Wakatobi hari ini tidak terlepas dari perjuangan para perintis daerah ini. Karena mereka itu lah yang meletakkan fondasi Wakatobi,” terangnya.

Upacara peringatan HUT ke- 16 Wakatobi dihadiri Wakil Bupati Wakatobi Ilmiati Daud, Ketua DPRD Wakatobi H Hamiruddin, sejumlah perwakilan instasi vertikal, tokoh adat, tokoh masyarakat, serta seluruh Kepala-Kepala OPD Kabupaten Wakatobi beserta jajaran.

[MG 3]

Komentar

News Feed