oleh

Inspirator! Wali Kota Baubau Terima Penghargaan “Best Of The Best Figure 2019”

Bali

Apresiasi atas dedikasi, integritas, profesionalitas kinerja Wali Kota Baubau Dr H AS Tamrin MH. Wali Kota dua periode ini diberi penghargaan “The Most Inspiring And Innovative Figure Awards, Category Best Of The Best Figure 2019” Inspiring & Innovative.

Penghargaan ini diberikan Seven Media Asia & The Key People Magazine kepada Pemerintah dan BUMN, BUMD, FIGUR, COMPANY, EDUCATION, dan PROFESIONAL. Apresiasi untuk para Leaders terbaik Indonesia yang memperjuangkan pencapaian atas; pelayanan publik yang merupakan tolak ukur dari kinerja pemerintah, baik pusat maupun daerah, orang-orang bersemangat, berani dan siap mengembangkan cara baru dalam melakukan sesuatu.

“Kami senang telah memperluas program bergengsi ini di Nasional dan Asia. Proses entry The Most Inpiring And Innovative Figure Awards 2019, memberikan kesempatan berharga untuk merefeleksikan kinerja untuk kepentingan masyarakat, menilai semua yang telah dicapai dan menetapkan standar yang lebih tinggi untuk para pemenang penghargaan dimasa depan. Finalis juga akan bergabung dengan komunitas Alumni yang dinamis dan terdiri dari orang-orang yang berpikiran sama, untuk membantu membangun lebih kuat, lebih banyak, demi komunitas ditingkat Asia yang produktif dan lebih relevan. Yang mencakup: Leadership, Education, Impact, Marketing and Innovation ditingkat Asia, yang dipersembahkan oleh Asia Global Council & Seven Media Asia, yang mengacu pada beberapa kriteria yaitu: Quality, Performance, Responsibility dan Attractiveness, dengan atribut pengukuran seperti mempunyai layanan inovatif dan berkualitas, pengelolaan manajemen yang baik, mampu berkembang mengikuti perubahan, dan memiliki tanggungjawab sosial yang tinggi,” demikian uraian deskripsi, penjelasan penghargaan dimaksud.

Penghargaan akan diberikan kepada 10 figur Kepala Daerah dan 15 figur BUMN, BUMD. Digelar pada, Jumat 15 Maret 2019 di The Trans Resort Hotel Bali.

Dalam malam gala 15 Maret ini penyelenggara juga mengundang beberapa finalis tahun 2018, untuk membahas pencapaian, berbagi tantangan, dan menawarkan perspektif mereka tentang masa depan pertumbuhan daerah-daerah di Indonesia.

~ Vonizz report ~

Komentar

News Feed