Jurni Beri Suport Wartawan Kepton

Jurni beri suport Wartawan Kepton.

Baubau

Berkunjung di Kota Baubau, bakal calon kepala daerah provinsi Sulawesi Tenggara Jurni SSi mengagendakan khusus untuk bersilaturahmi dengan insan media Pers Kepulauan Buton (Kepton). Mengapresiasi kerja-kerja profesional berintegritas Wartawan di negeri Sara Pataanguna, politisi dengan background pengusaha ini, menyatakan dukungan penuhnya kepada para penegak pilar demokrasi tersebut.

Jurni berkomitmen pada kebebasan pers dan penguatan peran Wartawan di daerah pemilik benteng terluas di dunia ini. Jurni menyampaikan komitmennya saat berdiskusi dalam temu silaturahmi dengan awak media Pers di jazirah Kepton, Rabu malam, 26 Juni 2024, di salah satu cafe dan resto ternama.

“Wartawan adalah pilar penting dalam masyarakat demokratis. Mereka memiliki peran yang sangat krusial dalam menyebarkan informasi dan menjaga transparansi,” ungkapnya.

Secara khusus Jurni juga mengapresiasi kerja keras Wartawan di daerah, yang sering kali menghadapi berbagai tantangan. Tetapi tetap konsisten menjalankan tegak lurus menjalankan tugas profesi, sesuai peraturan perundang-undangan.

Iapun berharap, eksistensi Wartawan di Baubau / Kepton semakin kuat, dan dapat terus menjalankan perannya secara profesional, dengan tetap menjunjung tinggi integritas.

Ditempat yang sama, mewakili insan Pers yang hadir, Ketua PWI Baubau La Ode Aswarlin mengucapkan terimakasih kepada Jurni yang sudah menyempatkan diri menyambangi dan menunjukkan dukungannya terhadap kerja-kerja Wartawan di daerah.

Aswarlin juga mengapresiasi Jurni yang menunjukkan kesan mau berbaur dan berteman dengan seluruh kalangan masyarakat.

“Kami sangat menghargai inisiatif Jurni untuk bersilaturahmi dengan rekan-rekan Wartawan Kepton di Baubau. Dukungan seperti ini sangat penting, dan menunjukkan bahwa beliau peduli dengan eksistensi dan peran Wartawan,” ucapnya. (Redaksi)

Komentar