oleh

Kasi Pidum Kejari Baubau Berganti

kasamea.com BAUBAU

Kepala Seksi Tindak Pidana Umum (Kasi Pidum) Kejaksaan Negeri (Kejari) Baubau berganti. Jabatan Kasi Pidum yang sebelumnya dijabat Fadly Alamsyah Syafaa SH, kini resmi dijabat Budhi Fitriadi SH MH.

Fadly Alamsyah Syafaa mendapat tugas baru sebagai Kepala Seksi Ideologi, Politik, Pertahanan dan Keamanan pada Asisten Bidang Intelijen Kejaksaan Tinggi Sulawesi Tenggara di Kendari. Sedangkan Budhi Fitriadi yang sebelumnya menjabat sebagai Kasi Pidum Kejari Bangka Tengah di Koba.

Upacara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan dipimpin langsung oleh Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Baubau, Jaya Putra SH, di aula Kejari Baubau, Selasa (22/09) Pukul 14.30 Wita – selesai. yang Pelantikan dihadiri oleh seluruh Pejabat Struktural dilingkup Kejari Baubau, fungsional Jaksa, serta para pegawai Kejari Baubau.

Kajari Baubau dalam sambutannya menyampaikan, kepada Budhi Fitriadi, pejabat Kasi Pidum yang baru saja dilantik dan diambil sumpah jabatannya, agar segera menyesuaikan diri dan menjalankan tugas dengan baik, serta bangun sinergitas sesama rekan kerja.

Kasi Pidum yang baru dilantik Budhi Fitriadi mengatakan, akan menyesuaikan diri dalam bekerja dan mempertahankan hasil yang sudah baik, dan menjadi lebih baik lagi.

[RED]

Komentar

News Feed