oleh

Satgas Yonif 725/Woroagi Bersama Tim Gabungan Distribusi Bantuan Korban Banjir Papua

Jayapura

Sejak Rabu 20/3/2019, Satgas Yonif 725/Woroagi bersama Tim gabungan TNI-Polri-Basarnas, juga para relawan membantu mendistribusikan bantuan bagi pengungsi korban banjir bandang yang melanda Distrik Sentani Kabupaten Jayapura Provinsi Papua. Bantuan yang terdistribusi berupa bahan makanan, pakaian, juga logistik lainnya, yang menjadi kebutuhan utama.

Banjir bandang yang terjadi pada Selasa 19/3/2019 ini masih menyisakan luka dan duka bagi para korban selamat, yang kehilangan orang-orang tersayang dan barang-barang berharga yang mereka miliki. Juga kehilangan tempat tinggal, dan saat ini mengungsi ditempat pengungsian yang telah disediakan Pemerintah setempat, dan Tim Gabungan Siaga Bencana.

Para korban diberikan bantuan di pengungsian Posko Induk Gunung Merah, Gajah Mada, Kampung Doyo, dan Yayasan Abdi Nusantara.

Dansatgas Yonif 725/Woroagi Letkol Inf Hendry Ginting S, S.I.P mengungkapkan duka cita, prihatin mendalam,”kami berharap semoga keluarga yang ditinggalkan maupun korban yang lainnya diberikan ketabahan dan kekuatan. Kami juga tidak bisa berbuat banyak, tapi kami akan terus berusaha yang terbaik untuk membantu, dan mencari korban lainnya karena tidak menutup kemungkinan masih ada diluar sana,” ucapnya.

~ Vonizz report ~

Komentar

News Feed