oleh

Seorang Remaja Dibusur di Perut dan Lengan, Polres Muna Amankan Dua Terduga Pelaku

MUNA

Memprihatinkan yang dialami AYT, seorang remaja yang baru berumur 15 tahun, warga Jalan Sutan Syahrir (Lorong Empang) Kabupaten Muna ini terkena mata busur dibagian perut sebelah kanan, dan lengan kirinya. Korban pun terpaksa dirujuk di salah satu Rumah Sakit di Kota Kendari, Minggu ( 24/11/19) sekitar Pukul 09.00 Wita, menggunakan kapal cepat dari Pelabuhan Raha.

Menurut beberapa saksi yang enggan dipublikasi identitasnya, saat itu kejadian berlangsung cepat. Segerombolan pemuda mengendarai beberapa sepeda motor tiba-tiba melepaskan mata busur ke arah Pangkalan Ojek, tempat korban bersama rekan-rekannya nongkrong menunggu pagi.

Korban terkena busur saat saat sedang nongkrong di Pangkalan Ojek di Jalan S Goldaria Kelurahan Raha II Kecamatan Katobu, sekitar Pukul 02.40 Wita, Minggu (24/11/19) dini hari.

“Iya segerombolan pemuda berboncengan tiba-tiba melepaskan mata busur dan mengenai korban bagian perut dan lengannya. Korban kemudian dilarikan di RSUD Kabupaten Muna untuk dilakukan perawatan secara intensif.” kata saksi.

Rekan nongkrong korban, lanjut saksi, mencoba melakukan perlawanan dengan melempar para pengendara dengan menggunakan batu.

Kapolres Muna AKBP Debby Asri Nugroho, melalui Kasat Reskrim Polres Muna AKP Muh Ogen Sairi membenarkan peristiwa tersebut. Kata dia, saat ini terduga pelaku telah diamankan di Mapolres Muna untuk dilakukan penyidikan lebih lanjut. Terduga pelaku yang telah diamankan adalah KR (20) warga Jalan Bunga Melati Kelurahan Wamponiki, dan ZU (17) masih berstatus pelajar, warga Lorong Stronk Kelurahan Watonea.

“Terduga pelaku telah kita amankan sekitar pukul 06.00 Wita. Kemudian kita gelandang ke Mapolres Muna untuk diproses, begitu pula dengan 11 pemuda yang diyakini teman-teman dari si korban.” ungkapnya.

[MG10 – editor La MIM]

Komentar

News Feed