oleh

AS Tamrin Terima Penghargaan Tokoh Inspiratif Indonesia Awards 2019

JAKARTA

Wali Kota Bau-Bau Dr H AS Tamrin MH menerima penghargaan Indonesia Awards 2019 iNews Apresiasi kepada Tokoh Inspiratif Bangsa, kategori Pembangunan Bidang Ekonomi Daerah. Penghargaan diterima AS Tamrin dihadapan beberapa Menteri, Kepala BULOG, CEO MNC Group, juga Kepala Daerah, para Tokoh penerima penghargaan lainnya, serta para tamu undangan yang hadir di Concert Hall iNews Center Jakarta, Kamis (3/10/19) malam.

Ungkapan tulus rasa terima kasih AS Tamrin kepada seluruh pihak yang telah mendukung Pemerintah Kota Bau-Bau selama ini, sehingga dirinya bisa menjadi salah seorang penerima penghargaan. Yang tak lepas dari suasana aman, tenteram, dan damai yang selama ini diciptakan masyarakat Kota Bau-Bau.

Bapak pencetus PO- 5 ini mendedikasikan penghargaan yang diraihnya kepada seluruh masyarakat Kota Bau-Bau.

“Terima kasih kepada seluruh masyarakat Kota Bau-Bau yang telah mendukung seluruh program Pemerintah Daerah. Kekompakan dalam masyarakat, menciptakan suasana damai, kondusif, sehingga Pembangunan Kota Bau-Bau bisa lebih lancar. Penghargaan ini menjadi penyemangat dan spirit untuk masyarakat dalam mewujudkan Bau-Bau yang lebih maju, sejahtera, dan berbudaya, dalam bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia,” ucap AS Tamrin, disambut tepuk tangan riuh.

Selain AS Tamrin, dua Kepala Daerah lainnya di Provinsi Sulawesi Tenggara juga menerima penghargaan Indonesia Awards 2019. Yakni, Bupati Buton Drs H La Bakry MSi menerima penghargaan Kategori Penyelenggara Festival Internasional Penunjang Pariwisata, dan Bupati Konawe Selatan H Surunuddin Dangga ST MM menerima penghargaan Pembangunan Infrastruktur Untuk Inovasi Daerah.

Memasuki Tahun ketiga, Indonesia Awards 2019 mengusung tema “Kita Indonesia” mengapresiasi para Tokoh Bangsa, baik individu, Pemerintah, non Pemerintah, yang mendedikasikan diri, berkontribusi, memberi sumbangsih pada peningkatan kesejahteraan, pembangunan Daerah.

[RED]

Komentar

News Feed