Dicalonkan Wali Kota Baubau, Arifuddin Tunggu Hasil Survey

Ketua DPW Nasdem Sultra (Gubernur Sultra) Ali Mazi SH – Ketua DPD Nasdem Baubau Arifuddin SSos

Kendari

Ketua DPD Partai Nasdem Kota Baubau, Arifuddin SSos mendapat banyak dukungan masyarakat untuk maju dalam Pemilihan Wali Kota Baubau 2024 mendatang. Arifuddin didorong tak hanya oleh warga yang berdomisili di Baubau, tetapi juga asal Buton, Wakatobi, Buton Selatan, Buton Tengah, bahkan Buton Utara.

Tak heran bila pengusaha properti yang kini ekspansi ke dunia bisnis pertambangan ini mendapat tempat spesial dihati banyak orang. Selain para Tokoh, organisasi atau perhimpunan, kelompok pemuda pun silih berganti menyampaikan aspirasi dukungan mereka, agar Arifuddin membulatkan tekad maju 01 Baubau.

Ikatan silaturahmi, kekerabatan, secara emosional, telah dijalin Arifuddin sejak lama. Jauh sebelum menahkodai Nasdem Baubau, dan hingga saat ini terus terpelihara.

Arifuddin sendiri mengucapkan terima kasih yang terdalam kepada semua pihak yang mempercayainya, mendorongnya maju sebagai calon Wali Kota. Sangat mengapresiasi semua simpatisan, bijak Arifuddin memilih untuk menunggu hasil survey. Sebab secara obyektif tingkat popularitas, elektabilitas, kapabilitas figur harus diukur melalui hasil survey.

“Suatu kesyukuran bisa mendapat banyak dukungan dari orang-orang baik, orang-orang hebat, yang menaruhkepercayaan bahwa kita mampu mengemban amanah. Terima kasih banyak saya ucapkan untuk semua yang sudah menyatakan sikap,” kata Arifuddin, Senin (7/2/22) di Kendari.

Arifuddin mengungkapkan, dalam beberapa kesempatan pertemuan, Ia diminta langsung untuk maju sebagai calon Wali Kota Baubau. Bahkan diantara para simpatisan, ada yang sudah menyosialisasikan Arifuddin calon Wali Kota Baubau yang memiliki peluang besar untuk menang.

“Diinternal keluarga, perhimpunan, teman-teman lama, mereka sudah siap berjuang bersama. Saya sampaikan, semua tergantung hasil survey, dan mengajak, mari kita tetap luruskan niat kita untuk kebaikan negeri ini,” ucap Arifuddin, ditemui usai Ia bersama tim berkunjung ke lokasi pertambangan di wilayah Konawe Selatan.

Arifuddin yang merupakan mantan anggota DPRD Baubau, juga banyak memberikan pandangan politik serta pembangunan Baubau kedepan. Harus lebih baik dari sebelumnya.

Ia berharap, dalam kontestasi politik kedepan, Nasdem Baubau bisa meraih suara terbanyak, dan menempatkan kader-kader terbaik dilima kursi legislatif. Agar kehadiran Nasdem dengan semangat restorasi-nya, bisa memberikan kontribusi terbaik bagi seluruh masyarakat Baubau.

Seperti diketahui, guna lebih mendekatkan pelayanan kepada masyarakat, Nasdem Sultra telah mengadakan satu unit mobil ambulance untuk dioperasikan di Baubau. Bisa digunakan 1 x 24 jam. [Red]

Komentar