oleh

Donasi Untuk Muh Idul Rp 20.300.000

BUTON SELATAN

Dokter Rumah Sakit Dr Wahidin Makassar berhasil mengangkat bagian mulut ikan sori yang menancap di leher Muh Idul. Kondisi remaja yang duduk dibangku kelas 2 SMP Negeri 3 Siompu ini tengah dalam perawatan pasca operasi.

Saat ini penggalangan donasi yang dilakukan DPD Wahdah Islamiyah Buton Selatan masih terus berjalan, untuk membantu meringankan beban biaya perawatan/pengobatan Muh Idul, remaja asal Desa Wakonamboro Kecamatan Siompu, yang harus dirujuk dari RS Siloam Baubau ke RS Wahidin di Kota Makassar.

DPD Wahdah Islamiyah Buton Selatan mengumumkan, total donasi yang masuk sampai saat ini berjumlah Rp. 20.300.000.

“Bagi kaum Muhsinin yang akan berdonasi silahkan untuk konfirmasi ke kami dan donasi akan kami tutup pada hari Rabu besok, (22/01/2020) Pukul 12.00 Wita,” demikian diumumkan DPD Wahdah Islamiyah Buton Selatan.

Tak lupa pengurus DPD Wahdah Islamiyah Buton Selatan mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat, yang telah mendoakan, menyisihkan sebagian rezeki, berdonasi untuk Muh Idul. Sekaligus mengajak untuk berdonasi, dan terus mendoakan kesembuhan Muh Idul.

“Syukron Jazakallahu khairon kepada seluruh donatur sekalian atas keikhlasannya membantu adik kita Muh Idul. Terima kasih atas doa yang dihaturkan untuk kelancaran operasi, untuk kesembuhan adik kita Muh Idul,” demikian disampaikan DPD Wahdah Islamiyah Buton Selatan kepada seluruh masyarakat, para donatur.

Up date total donasi akan terus diinformasikan, khususnya melalui halaman FP/IG : DPD Wahdah Islamiyah Buton Selatan.

Berikut diantara keutamaan orang berdonasi membantu sesama:

الَّذِينَ يُنْفِقُونَ فِي السَّرَّاءِ وَالضَّرَّاءِ وَالْكَاظِمِينَ الْغَيْظَ وَالْعَافِينَ عَنِ النَّاسِ وَاللَّهُ يُحِبُّ الْمُحْسِنِينَ

“(Orang-orang yang bertakwa yaitu) orang-orang yang menafkahkan (hartanya), baik di waktu lapang, maupun sempit, dan orang-orang yang (selalu) menahan amarahnya, serta (mudah) memaafkan (kesalahan) orang lain. Allah menyukai orang-orang yang berbuat kebajikan.” [Qs. Ali ‘Imran: 134].

[RED]

Komentar

News Feed