oleh

Gerindra Bau-Bau Semprot Disinfektan di Dua Kelurahan, Nasiru: Bersama Kita Lawan Covid 19

kasamea.com BAU-BAU

“Bersama kita lawan covid 19”

Pesan “Bersama kita lawan covid 19” ini hendak terus disampaikan DPC Partai Gerindra Kota Bau-Bau, yang turun langsung melakukan penyemprotan disinfektan di lingkungan dua Kelurahan, Kadolo, dan Kadolomoko, khususnya di rumah-rumah tenaga kerja bongkar muat (TKBM) pelabuhan, dan rumah-rumah tenaga kebersihan.

Sore ini, Minggu (29/3/20), Ketua DPC Partai Gerindra Kota Bau-Bau, Nasiru (Wakil Ketua DPRD Kota Bau-Bau), didampingi Wakil Ketua DPC Partai Gerindra Kota Bau-Bau, La Ode Hadia (anggota DPRD Kota Bau-Bau). Keduanya tampak tak lelah berjalan berkeliling, sembari mengajak masyarakat untuk bersiap diri, mengantisipasi / mencegah penyebaran covid 19. Bersama pengurus DPC Partai Gerindra Kota Bau-Bau.

Mereka memberikan spirit, semangat bergerak, berbuat bersama mencegah penyebaran covid 19.

“Hanya sedikit kita berbuat ini untuk masyarakat, tindakan pencegahan, sembari mengajak untuk bersama-sama melawan virus pandemik global ini. Agar tidak menyebar di daerah kita tercinta ini,” ucap Nasiru, usai penyemprotan disinfektan.

Lebih lanjut, Nasiru menuturkan, Pemerintah tak bisa mengatasi sendiri bencana nasional yang selama beberapa bulan ini melanda Negeri, melainkan harus ada kepedulian, kesadaran masyarakat, agar satu kata satu perbuatan, bersama-sama melakukan langkah-langkah pencegahan penyebaran covid 19.

Politisi senior yang sebelumnya juga pernah duduk di kursi Legislator DPRD Kota Bau-Bau, diera Pemerintahan periode pertama Wali Kota Bau-Bau MZ Amirul Tamim ini, mengharapkan, agar seluruh pihak terkait lebih optimal, dan lebih tanggap lagi dalam menangani covid 19. Sebab menurutnya, bila terlambat, atau terjadi kekeliruan dalam penanganan, penerapan standar operasional prosedur (SOP), maka akan berdampak kurang baik bagi keberlangsungan kehidupan sosial masyarakat.

Ia meminta kepada seluruh masyarakat, agar bersama-sama mengikuti imbauan, serta anjuran Pemerintah, konsisten menerapkan social distancing, physical distancing, menjaga kebersihan diri, keluarga, dan lingkungan, berpola hidup sehat, serta meniadakan dan menghindari keramaian, kerumunan. Menjaga daya tahan tubuh.

Tak lupa, politisi yang berlatar belakang pengusaha ini, mengajak untuk tak henti berdoa memohon kepada Allah SWT, agar Kota Bau-Bau terhindar dari penyebaran, penularan covid 19 ini. NEGATIF COVID 19.

[RED]

Comments

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed