oleh

Hari Ini JMSI Sultra Gelar Raker dan Pelantikan

Kasamea.com Kendari

Setelah sempat tertunda karena verifikasi administrasi dan faktual yang dilakukan Dewan Pers, hari ini (24/3), Pengurus Daerah Jaringan Media Siber Indonersia Provinsi Sulawesi Tenggara (JMSI sultra)
akan menggelar Rapat kerja, sekaligus Pelantikan-Pengukuhan.Rangkaian kegiatan perdana JMSI Sultra di Bumi Anoa ini, dimulai siang hingga malam nanti, di meeting room Hotel Azizah, Kendari.

Sejumlah pimpinan lingkup Pemprov Sultra, Forkopimda, pimpinan Organisasi Perusahaan Pers, Organisasi Profesi Wartawan, pimpinan Perusahaan Pers, serta tokoh dipastikan akan hadir.

Ketua Panitia Pelaksana, Sukardi memastikan, rangkaian kegiatan digelar dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, sesuai standar pencegahan sebaran covid 19. Telah dilakukan koordinasi dengan seluruh pihak berkompeten, termasuk pihak manajemen Hotel.

“Karena kegiatan ini sama pentingnya dengan upaya pemerintah dalam mencegah penularan covid, dan kita juga ingin industri media tetap tumbuh, makanya kerjasama dengan seluruh pihak wajib berjalan dengan baik,” kata Sukardi, usai rapat pemantapan pelaksanaan Raker dan Pelantikan-Pengukuhan Pengurus JMSI Sultra, Selasa (23/3).

Dijelaskan Sukardi, diundang secara khusus dalam Raker dan Pelantikan-Pengukuhan Pengurus JMSI Sultra, akan hadir Dewan Pakar dan Pembina JMSI Sultra.

Kehadiran Dewan Pakar, memberikan pandangan atas keahliannya dan kepakarannya kepada Pengurus JMSI Sultra,dalam bekerja memproduksi informasi untuk disebarluaskan melalui media yang tergabung dalam JMSI Sultra. Sedangkan Dewan Pembina, membantu memberikan masukan dan membimbing Pengurus agar menjalankan tugas dan fungsinya dengan baik, sesuai dengan ketentuan yang ditetapkan Dewan Pers.

“Tercatat 23 media (Perusahaan Pers) berkedudukan di Sultra tergabung dalam keanggotaan JMSI Sultra,” tambahnya.

Kegiatan ini dihadiri langsung Ketua Umum dan Sekretaris Jenderal JMSI Pusat, yang akan melantik-mengukuhkan Kepengurusan JMSI Sultra.

[Red]

Komentar

News Feed