oleh

HUT ke 48, DPC PDIP Wakatobi Konsolidasi Pasca Pilkada

Kasamea.com

Wakatobi – Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) ke 48, tepatnya pada Minggu 10 Januari 2021, Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (DPC PDI-P) Kabupaten Wakatobi memprioritaskan konsolidasi internal pengurus dalam struktur kelembagaan.

Ketua DPC PDI-P Wakatobi H La Ode Arifuddin S Sos, melalui Sekretarisnya Sudirman A Hamid, mengatakan, konsolidasi dalam struktur kepengurusan perlu dilakukan, dan dianggap paling tepat dijadikan prioritas, pasca perhelatan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bupati – Wakil Bupati Desember 2020 lalu.

“Kita akan cepat melakukan pengisian terhadap kekosongan yang terjadi dalam struktur Partai,” tegasnya, Senin (11/1/21).

Politisi yang akrab disapa Pak Aco ini mengungkapkan, mengambil hikmah dalam momentum HUT ke 48 PDI-P, DPC PDI-P Wakatobi konsisten menjalankan cita-cita PDI-P mensejahterakan rakyat dalam bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

“Saya kira dengan kelengkapan struktur DPC PDIP Wakatobi, cita cita Partai dalam mensejahterakan rakyat, tidak akan sulit,” tegas Sudirman.

Peringatan HUT ke 48 PDI-P, DPC PDI-P Wakatobi fokus mewujudkan, merealisasikan program kerja, sesuai karakter dan budaya Bangsa. Sebagai bentuk kontribusi, terutama karakter dan budaya Wakatobi.

“Melihat ciri khas, kekayaan budaya Wakatobi, DPC PDIP Wakatobi akan menjadi ujung tombak dalam menjaga kelestariannya,” tegas Sudirman.

Tema HUT ke 48 PDI-P “Indonesia Berkepribadian Dalam Kebudayaan”.

DPC PDIP Wakatobi mengikuti rapat virtual Nasional yang diselenggarakan DPP PDIP, diikuti seluruh kader, pengurus PDIP se Indonesia.

Peringatan HUT ke 48 PDIP juga dihadiri masyarakat Wakatobi, dan beberapa pengurus Partai Nasdem dan PBB.

[RED]

Komentar

News Feed