oleh

Jelang Pleno KPU, Bijak HALIANA-ILMIATI DAUD Minta Pendukung Tidak Konvoi

Kasamea.com WAKATOBI

Pasangan Calon Bupati-Wakil Bupati Wakatobi HALIANA-ILMIATI DAUD telah unggul versi quick count (hitung cepat) mengungguli lawannya, dan tinggal selangkah lagi menjelang Rapat Pleno Penghitungan Suara Komisi Pilihan Umum (KPU) Kabupaten Wakatobi, esok Rabu 16 Desember 2020.

Bijak HALIANA-ILMIATI DAUD meminta kepada seluruh tim pemenangan, pendukung/simpatisan yang telah memenangkannya, agar tidak melakukan konvoi arak-arakan dengan berkendara. Menghindari terjadinya kerumunan massa, yang rentan mengakibatkan penyebaran covid 19.

Ini juga sejalan dengan semangat keduanya dalam menjaga keamanan dan ketertiban, kenyamanan seluruh masyarakat Wakatobi, tanpa terkecuali. Mempertahankan stabilitas, kondusivitas negeri pemilik syurga bawah laut yang mendunia ini.

“Kami meminta kepada kita semua agar tidak konvoi atau arak-arakan kendaraan. Kemenangan kita berkat kekuatan doa seluruh masyarakat yang menghendaki perubahan,” pinta HALIANA, menyuarakan harapannya bersama sang Wakil ILMIATI DAUD.

Pasangan berakronim HATI ini menginginkan seluruh tim pendukung/simpatisan HATI menjemput kemenangan dengan doa, ungkapan rasa syukur kepada Allah SWT, di rumah masing – masing.

Calon Bupati Wakatobi yang dipilih masyarakat dengan HATI, dan diharapkan akan memimpin Wakatobi dengan HATI ini, mengimbau kepada seluruh masyarakat Wakatobi untuk tetap menerapkan protokol kesehatan pencegahan sebaran covid 19 dengan 3M: Memakai Masker, Mencuci Tangan menggunakan sabun, dan Menjaga Jarak, dalam kehidupan sehari-hari. Sebab pandemi covid 19 belum usai.

“Kita hindari kerumunan, mari kita bersatu bersama-sama melawan covid 19. Sembari terus berdoa agar pandemi ini segera berlalu,” ungkap HALIANA.

Diharapkan kepatuhan terhadap protokoler kesehatan pencegahan sebaran covid 19, agar masyarakat sehat, Penyelenggara Pilkada sehat, Aparat Keamanan sehat, Bupati dan Wakil Bupati juga sehat.

“Kalau kita sehat tentu sangat mudah untuk mengawal perubahan yang kita nantikan bersama,” spirit dan optimisme HALIANA, saat diwawancarai di kediamannya, Selasa (15/12/20).

Permintaan agar untuk tidak dilakukan konvoi, arak-arakan kendaraan ini bedasarkan kesepakatan HALIANA-ILMIATI DAUD, Kapolres Wakatobi, Dandramil, dan tim advokasi HATI, Selasa (15/12/20).

[RED]

Komentar

News Feed