oleh

Jokowi di Sultra! Kegembiraan, Santai Selfi Selfi

Kendari

Kedatangan Presiden RI Ir Joko Widodo di Kota Kendari Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) sudah menjadi momen yang dinanti nanti masyarakat Sultra. Jokowi pun datang memenuhi kerinduan masyarakat, yang ingin melihat lebih dekat, menjabat tangan, tak mungkin ketinggalan berpose ria.

Masyarakat Sultra Cinta Jokowi

Terlihat jelas kecintaan masyarakat Sultra pada sosok pemimpin sederhana dan merakyat ini. Ekspresi sambutan meriah mereka, yang sejak pukul 06 pagi sudah memenuhi pelataran MTQ (ruang publik pusat Kota Kendari). Mereka sangat antusias, tak lelah, tak jengah, terus meneriakan yell yell ‘Jokowi Jokowi Jokowi’, begitu seterusnya sambung menyambung.

Euforia kegembiraan, suasana yang mengalirkan semangat persatuan dan kesatuan sangat kental terasa disini. Meskipun harus berjubel, berjalan kaki, bermandi keringat memutari pelataran MTQ. Jalan santainya sangat santai, namanya juga jalan santai yaa… Jelas tak ada beban, sepanjang jalan bapak Presiden tersenyum, sembari melambaikan tangan menyapa warga, yang kebanyakan dari mereka semangatnya sudah diubun-ubun, berlomba hendak berpose dengan sang pemimpin idaman.

Hari ini, Sabtu 02-3-2019 akan tercatat sebagai salah satu momen berharga, momen bersejarah, bagi Sultra.

Dalam jalan santai, Jokowi didampingi Menteri Pertanian Amran Sulaiman, Gubernur Sultra Ali Mazi, bersama Wakil Gubernur Sultra Lukman Abunawas. Tak ketinggalan ribuan masyarakat Sultra, yang nampak setia, penuh keceriaan.

Presiden yang gemar blusukan ini tak henti menerima warga yang berlomba untuk selfi, mengabadikan kehadirannya di Bumi Anoa.

Jokowi nampak sangat bugar, sembari sesekali mengusap peluh, namun langkah kakinya tak pernah melambat. Dia masih energik, baik dalam jalan santai, tercermin energiknya dalam memimpin bangsa besar ini, dengan berbagai program pro rakyat, ekselerasi pembangunan adil merata dari sabang sampai merauke.

Hampir kelupaan, bapak Presiden kita dipagi cerah ini tampil milenial. Memakai sepatu sport, mengenakan jeans, kaos leher bundar berwarna putih, dan jaket keren berwarna hitam bercorak kuning.

Saat sampai dipanggung utama, pak Jokowi kemudian berselfi ria, menambah kegembiraan para Ibu juga pemuda pemudi yang terus tak henti meneriakan nama sang Presiden tercinta.

~ Vonizz report ~

Komentar

News Feed