oleh

KPK Didemo Tangkap Ali Mazi, Ibu Agista: Ini Pesanan Siapa yaa

KENDARI

Istri Gubernur Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) Ali Mazi SH, Ibu Agista Ariany Ali Mazi menyentil gerakan aksi unjuk rasa Mahasiswa Aliansi Jakarta, yang meminta KPK RI memeriksa, bahkan tak tanggung-tanggung menangkap Ali Mazi. Dalam akun Facecooknya Agista memosting, segala yang ditudingkan kepada sang suami adalah omong kosong tak berdasar, tanpa bukti, dan terkesan hendak mengganggu jalannya Pemerintahan sang suami yang tengah fokus membangun Bumi Anoa.

Naluri seorang Istri, Ibu yang murah senyum dan ramah ini meminta bijak KPK RI dalam menerima aspirasi, sebab apa yang disuarakan para demonstran tersebut menurut Agista adalah hoax. Diduga kuat adanya kepentingan besar yang menunggangi aksi unjuk rasa didepan gedung lembaga anti rasuah tersebut. Yang bertujuan menjatuhkan sang suami.

Berikut cuitan Agista, Kamis (18/7) pukul 13.30 “saya juga pernah jadi mahasiswa sering demo tapi yg didemo bukan hoax tapi fakta yg ada buktinya … tolong ya #KPK RI menyaring laporan yg masuk jgn sampe ada indikasi pesanan yg punya kepentingan di sultra,” cuitnya.

Agista juga meminta bijak insan media dalam menyajikan berita kepada masyarakat, khususnya masyarakat Sultra. Penyajian berita tanpa bukti, tanpa data dan tanpa fakta, nantinya hanya akan memprovokasi, dapat berdampak pada kondusivitas Pemerintahan, Pelayanan kepada masyarakat, kehidupan sosial masyarakat Sultra.

“dan tolong media online jakarta yg tidak mengerti situasi di sultra jgn sembarangan menulis berita tanpa bukti dan fakta dilapangan artinya anda memprovokasi sehingga meresahkan masyarakat sultra dan mengganggu kinerja gubernur,” cuit Agista.

Perempuan yang aktif berbisnis, dan berorganisasi ini merasa telah difitnah, sebab apa yang disuarakan pengunjukrasa tidak pernah terjadi, tidak pernah Ia lakukan. Agista bahkan merasa ada pihak yang hendak menjebak Ali Mazi, juga dirinya.

“terus terang saya tersinggung karena apa yg ditulis tidak pernah saya lakukan .. atau jangan jangan sudah ada yg punya niat utk menjebak,” tulis Agista.

Cuitan Agista mendapat banyak respon simpatik dari Facebookers, khususnya warga Sultra. Agista dan Ali Mazi mendapat perhatian serta dukungan, agar kuat dan tetap sabar menghadapi segala cobaan, terpaan fitnah, dalam membangun Sultra.

Cuitan Agista dalam akun Faceebooknya disertai link berita salah satu media cyber PORTAL INFOKOM (portalinfokom.id), yang memuat berita berjudul “Aliansi Mahasiswa Jakarta Minta KPK Tangkap Ali Mazi Gubernur Sulawesi Tenggara”.

[RED]

Komentar

News Feed