oleh

Pengurus JMSI Sultra Dilantik 9 Maret 2021

Kasamea.com Kendari

Jelang pelantikan pengurus Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), 9 Maret 2021, seluruh jajaran pengurus daerah (Pengda) lakukan persiapan. Melalui rapat lanjutan, dibahas hal-hal strategis guna menyukseskan penyelenggaraan pelantikan pengurus JMSI Sultra Periode 2020-2025.

Ketua Umum JMSI Sultra, M Nasir Idris mengatakan, rapat konsolidasi internal pengurus JMSI Sultra bertujuan untuk lebih memantapkan persiapan menghadapi pelantikan. Sehingga persiapannya akan menjadi lebih matang dan terarah.

“Kita Pengurus JMSI Sultra kompak, solid mensukseskan pelantikan, dan pengurus JMSI berkomitmen siap mewadahi kawan-kawan media siber yang tergabung menjadi pengurus” terangnya.

Perlu diketahui, lanjut Nasir, bahwa organisasi JMSI salah satu organisasi yang mewadahi para pemilik media online. Saat ini kurang lebih 23 media online yang tergabung di Pengurusan JMSI Sultra, yang mewakili kabupaten/kota se Sultra.

Ia berharap dengan terbentuknya kepengurusan JMSI di Sultra ini, dapat menambah khasanah baru dan dinamika dunia kewartawanan, serta ikut berperan serta dalam memajukan daerah dan bangsa, khususnya bumi anoa Sulawesi Tenggara.

Direktur Utama Media Telisik.Id ini menambahkan, pada puncak pelantikan pengurus JMSI masa bhakti 2020-2025, bakal diundang Pengurus JMSI Pusat, Gubernur Sultra, Wali Kota Kendari dan beberapa Kepala Daerah, Forkopimda dan stakeholder.

[RED]

Komentar

News Feed