oleh

Penuh Haru HALIANA – ILMIATI DAUD Berterima Kasih kepada Seluruh Masyarakat Kaledupa

Kasamea.com WAKATOBI

Pasangan Calon Bupati – Wakil Bupati Wakatobi Nomor Urut 2 HALIANA – ILMIATI DAUD penuh rasa haru berterima kasih kepada seluruh masyarakat Kecamatan Kaledupa yang telah menyambut hangat ke 2 nya dengan penuh semangat dan penuh keakraban. Selama Kampanye Dialogis di Pulau Kaledupa, nampak nyata kedekatan emosional yang tercipta, warga dengan figur Pemimpin idaman mereka, menyatu tanpa sekat, dalam kesederhanaan dan kebersamaan.

Dari Dermaga menuju titik lokasi Kampanye Dialogis, tak peduli dengan terik Mentari, warga menjemput Pasangan akronim HATI dengan semarak yell yell dan teriakan dukungan memenangkan HALIANA – ILMIATI DAUD, Sabtu (25/10/20). Desa Lentea merupakan Desa terakhir HALIANA – ILMIATI DAUD menggelar Kampanye Dialogis putaran pertama, di Pulau “Gau Satoto”.

“Kami sangat berterima kasih atas sambutan hangat serta semangat seluruh masyarakat Kaledupa, khususnya warga Desa Lentea yang telah menyambut kedatangan rombongan HATI hari ini,” ucap HALIANA berulang, dalam pidato politiknya.

ILMIATI DAUD memiliki kedekatan khusus yang erat, keluarga besarnya ada di Pulau Kaledupa. Merasa berada ditengah keluarganya sendiri, Ia mengungkapkan rasa terima kasih mendalam, atas ikatan persatuan dan kebersamaan Keluarga Kaledupa, selama HALIANA – ILMIATI DAUD menggelar Kampanye Dialogis, dari Desa Sombano sampai Desa Lentea.

Masyarakat tak pernah lelah menerima kehadiran HALIANA – ILMIATI DAUD.

HALIANA – ILMIATI DAUD meyakini, semangat seluruh masyarakat di Kecamatan Kaledupa akan berbuah kemenangan. HALIANA – ILMIATI DAUD berkomitmen melayani seluruh masyarakat Wakatobi dengan sepenuh dan setulus HATI, mewujudkan perubahan, Kesejahteraan Wakatobi, tak hanya di Ibu Kota, tetapi adil dan merata ke seluruh pelosok Desa di wilayah Kepulauan. Utamanya dengan program Rp 1Miliyar per Desa.

Dengan program pro rakyat yang sudah dipersiapkan secara sistematis dan terukur, HALIANA – ILMIATI DAUD calon Bupati – Wakil Bupati Wakatobi yang dipilih dengan HATI, akan memimpin dengan HATI.

[RED]

Komentar

News Feed