oleh

Takluknya Sang Petahana, HALIANA-ILMIATI DAUD Unggul 2.036 Suara Pilkada Wakatobi

Kasamea.com WAKATOBI

Pasangan Calon Bupati-Wakil Bupati Wakatobi HALIANA – ILMIATI DAUD unggul 2.036 suara ditetapkan dalam rapat pleno terbuka rekapitulasi dan penetapan hasil penghitungan suara Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Wakatobi, Rabu (16/12/20). Ini menandai takluknya sang petahana H Arhawi yang menggandeng Hardin Laomo sebagai pasangannya, dalam perhelatan Pilkada serentak 9 Desember 2020.

Baca juga: https://www.kasamea.com/jelang-pleno-kpu-bijak-haliana-ilmiati-daud-minta-pendukung-tidak-konvoi/

Hasil perhitungan suara tersebut berdasarkan Keputusan Pleno KPUD Nomor 326/PL.02.6-KPT/7407/KPU-Kab/XII/2020 tentang penetapan rekapitulasi hasil perhitungan perolehan suara hasil pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Wakatobi tahun 2020.

Baca juga: https://www.kasamea.com/as-tamrin-ucapkan-selamat-kemenangan-paslon-bupati-wabup-hati-terbaik-ridha/

KPUD Wakatobi menetapkan rekapitulasi hasil perhitungan suara dan hasil pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Wakatobi tahun 2020 yang dituangkan dalam model D. Hasil Kabupaten Kota – KWK sebagaimana yang tercantum dalam lampiran yang merupakan bagian tidak terpisahkan dari Keputusan KPUD Wakatobi.

Baca juga: https://www.kasamea.com/pdip-barisan-pemenangan-haliana-ilmiati-daud-semakin-kokoh-dukungan-masyarakat-terus-mengalir/

Menetapkan hasil pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Wakatobi tahun 2020, bahwa pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Wakatobi nomor urut 1 H Arhawi SE MM dan Hardin Laomo SE dengan perolehan suara sebanyak 29.901.

Baca juga: https://www.kasamea.com/menangkan-haliana-ilmiati-daud-pdip-bakal-pecat-kader-mbalelo/

Sedangkan, pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Wakatobi nomor urut dua H Haliana SE dan Ilmiati Daud SE MSi dengan perolehan suara sebanyak 31.937.

Baca juga: https://www.kasamea.com/hugua-ajak-masyarakat-wakatobi-menangkan-haliana-ilmiati-daud/

Hasil keputusan tersebut ditetapkan di Wangi-wangi, pada tanggal 16 Desember 2020 pukul 17.38 WITA, di gedung Pesangrahan Kecamatan Wangi-wangi Selatan Kabupaten Wakatobi.

[RED]

Komentar

News Feed