oleh

Bergerak Bersama, AS Tamrin Lepas Tim Peduli Pencegahan Covid 19 DPD PAN Kota Baubau

kasamea.com BAU-BAU

Ketua DPD PAN Kota Baubau, Dr H AS Tamrin MH melepas tim peduli pencegahan virus corona (covid 19) DPD PAN Kota Baubau. Selama beberapa hari kedepan, Tim yang merupakan unsur pengurus juga relawan PAN ini, akan menyemprotkan disinfektan, juga membagikan masker di beberapa titik di Kota Baubau.

Didampingi Sekretaris DPD PAN Kota Baaubau, LM Yamin Dabu, Wakil Ketua DPD PAN Kota Baubau, H Kamil Ady Karim (Wakil Ketua DPRD Kota Baubau), anggota DPRD Kota Baubau Partai PAN Kota Baubau, H Masri.

Tim dilepas di Rumah PAN DPD PAN Kota Baubau.

AS Tamrin memberikan semangat pada seluruh Tim, juga pesan, agar penyemprotan disinfektan diprioritaskan pada rumah rumah ibadah. Selain itu juga, di ruang publik lainnya, termasuk terminal, dan halte yang sering disinggahi banyak orang.

Wali Kota Baubau periode kedua ini mengatakan, selain penyemprotan dan pembagian masker, Tim juga sekaligus menyosialisasikan protokol kesehatan social distancing, physical distancing (menjaga jarak 1,5 meter) kepada masyarakat. Termasuk pola hidup bersih dan sehat, mulai dari diri sendiri, keluarga, juga lingkungan masyarakat.

AS Tamrin mengimbau seluruh pengurus, juga simpatisan PAN, agar bersama-sama bergerak melawan pandemi covid 19. Tak lupa, pencetus PO- 5 ini mengajak seluruh masyarakat Kota Baubau, agar bersama-sama mengindahkan imbauan, serta kebijakan Pemerintah, dan pihak-pihak berkompeten.

Sehingga kata dia, covid 19 dapat dilawan secara bersama-sama.

Seluruh pengurus yang hadir, diantaranya Ketua DPC (tingkat Kecamatan) PAN Kota Baubau, bersama relawan, tampak antusias, bersiap untuk turun lapangan dalam gerakan pencegahan penyebaran covid 19.

Sekretaris DPD PAN Kota Baubau, LM Yamin Dabu menambahkan, selama sepekan ini, Tim akan turun di tiga daerah pemilihan (Dapil), Kecamatan Kokalukuna, Lea-Lea, Bungi, Sorawolio, Batupoaro, Murhum, Betoambari, dan Wolio.

[RED]

Komentar

News Feed