oleh

Bhakti Adhyaksa ke- 60, Kejaksaan Negeri Baubau Berbagi di Panti Asuhan Muslimin

                                                                                                                                                                                                                                                                                               kasamea.com BAU-BAU

Masih dalam rangkaian peringatan Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke- 60 dan HUT XX Ikatan Adhyaksa Dharmakarini, Kejaksaan Negeri (Kejari) Baubau berbagi bantuan kebutuhan pokok di Panti Asuhan Muslimin. Beranjangsana, Kamis (16/7/20) dalam gelar Bakti Sosial (Baksos) dengan anak yatim piatu, dan pengelola Pesantren, Kepala Kejaksaan (Kajari) Baubau, Jaya Putra SH didampingi sang Istri, Ny Eka Setiawati Jaya Putra SH, selaku Ketua Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Baubau, bersama rombongan unsur pimpinan, staf / karyawan, juga Ibu-Ibu IAD Kejari Baubau.

Tak banyak berkata, Jaya Putra berharap, bantuan yang diberikan dapat bermanfaat bagi Panti Asuhan Muslimin.

Pimpinan Yayasan Panti Asuhan Muslimin, Diki Hermanto bersama anggota, juga para anak asuhnya, menyambut hangat kehadiran Jaya Putra bersama rombongan. Ia pun mengungkapkan rasa terima kasih atas anjangsana, serta bantuan yang diberikan.

Apresiasi Diki Hermanto kepada Kejari Baubau yang berkenan hadir langsung memberikan bantuan. Kata dia, bantuan yang diberikan sangat bermanfaat bagi Panti Asuhan Muslimin yang kini dihuni sekitar 65 orang (pengelola dan anak asuh).

“Semoga pak Kajari dan rombongan mendapat ridho dari Allah subhanahu wata’ala, dan diberi banyak rezeki. InsyaAllah bantuan ini sangat bermanfaat bagi kami dalam mendidik anak asuh yang tinggal,” ungkapnya.

Sehari sebelumnya, Rabu (15/7/20), di halaman kantor Kejari Baubau, juga berbagi paket bantuan kebutuhan pokok kepada para pensiunan Kejaksaan, staf / karyawan honorer, juga warga sekitar.

[RED]

Komentar

News Feed