oleh

Bupati dan Wabup Wakatobi, Haliana dan Ilmiati Daud Apresiasi Tim dan Rival

Kasamea.com Wakatobi

Dalam pleno terbuka Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Wakatobi, Minggu 21 Februari 2021 telah menetapkan Bupati-Wakil Bupati Wakatobi terpilih H Haliana-Ilmiati Daud.

Haliana-Ilmiati Daud menghaturkan terima kasih apresiasi tertinggi bagi seluruh Tim, simpatisan HATI. Ketulusan, kesabaran, konsistensi, serta kesatuan semangat perjuangan yang menghantarkan Haliana-Ilmiati Daud memimpin Wakatobi periode lima tahun kedepan.

“Kami berdua mengakui semua tim dan simpatisan merupakan orang yang kuat dan sabar dalam membawa kemenangan HATI di Pilkada Kemarin,” ungkap Haliana, didampingi Ilmiati Daud, Minggu (22/2/21).

Ditempat yang sama, Wakil Bupati Wakatobi terpilih Ilmiati Daud mengatakan, kemenangan ini adalah kemenangan bersama seluruh masyarakat Wakatobi.

“Ini merupakan kemenangan bersama kita masyarakat Wakatobi. Oleh karena itu, jangan ada perbedaan dan perselisihan diantara kita,” semangatnya.

Tak lupa Haliana-Ilmiati Daud mengucapkan terima kasih kepada rivalnya H Arhawi dan Hardin La Omo yang telah bersama-sama berjuang dalam membawa kemajuan Wakatobi kedepan.

Untuk diketahui, Haliana-Ilmiati Daud ditetapkan oleh KPUD Wakatobi sebagai Bupati-Wakil Bupati Wakatobi terpilih berdasarkan Surat Keputusan Nomor 07-PL.02.7-Kpt/7407/KPU-Kab/II/2021.

[Red]

Komentar

News Feed