oleh

Jalan Mulus, Warga Perumnas Waruruma: Terima Kasih Pak Wali Kota

BAU-BAU

Belasan tahun jalan di lingkungan Perumnas Kelurahan Waruruma Kecamatan Kokalukuna Kota Bau-Bau rusak parah, berlubang, batu berserakan, berdebu berserakan. Namun saat ini warga yang bermukim di perumahan yang dibangun Perum Perumahan Nasional milik negara ini sudah bisa menikmati jalan beraspal. Pemerintah Kota Bau-Bau telah merealisasikan pekerjaan pengaspalan, dan alhasil jalan di beberapa lorong sudah mulus.

“Terima kasih pak Wali Kota sudah realisasikan perbaikan jalan ini. Mudah-mudahan tahun depan bisa dilanjutkan perbaikan ruas jalan yang di lorong sebelah lagi,” ucap La Ode Ardiansyah, salah seorang warga Perumnas.

Tokoh Pemuda Perumnas Muh Arif, mengapresiasi program pembangunan Pemerintah Kota Bau-Bau. Kata dia, Pemerintahan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bau-Bau Dr H AS Tamrin MH dan La Ode Ahmad Monianse SPd sangat responsif menyahuti aspirasi masyarakat.

Menurutnya, perbaikan jalan lingkungan Perumnas ini telah lama diusulkan. Dan kata dia, AS Tamrin pernah turun langsung meninjau ruas jalan Perumnas yang memang sudah rusak parah, dan sekian lama belum terjamah Pemerintah Kota Bau-Bau.

“Alhamdulillah, kami sangat berterima kasih, karena sekarang ini lebih nyaman bolak balik berkendara atau berjalan kaki. Tidak seperti dulu sebelum perbaikan, aslinya parah jalan di Perumnas ini,” kata Muh Arif.

Ditambahkan Pemuda lainnya, Riko Mas Bro, bahwa warga Perumnas berharap, seluruh jalan yang ada di lingkungan Perumnas dapat diperbaiki, meskipun secara bertahap, agar warga dapat menikmati hasil pembangunan dari sumbangsih pajak yang disetorkan selama ini.

[RED]

Komentar

News Feed