oleh

Lawan Corona, BPBD Bau-Bau Semprot 8 Titik Keramaian

BAU-BAU

Upaya penanganan, pencegahan penyebaran, melawan virus Corona (Covid-19) terus dilakukan Pemerintah Kota Bau-Bau, salah satunya melalui Personil Satuan Tugas Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD), yang hari ini, Jumat (20/3/20) melakukan penyemprotan didelapan titik pusat keramaian.

Bahan yang digunakan dalam penyemprotan, yakni bayclyn standar untuk dinding dan kursi, serta lantai, dengan takaran yang diambil langsung dari dari Rumah Sakit Siloam Bau-Bau, 13 liter air untuk takaran bayclyn 300 ml.

Lokasi yang disemprot antara lain, ruang tunggu Pelabuhan Murhum, ruang tunggu Pelabuhan Ferry Batulo, ruang tunggu Pelayanan Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil, Dukcapil, kantor Inspektorat, kantor PM dan PTSP, termasuk ATM BNI, dan Toko Jotun, juga Swalayan Rika Mart.

“Yang kita semprot gagang pintunya, karena sering dipegang pengunjung yang masuk atau keluar,” kata Kepala BPBD Kota Bau-Bau, La Ode Muslimin Hibali, disela-sela penyemprotan di kantor Inspektorat dan kantor Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil.

Besok, Sabtu (21/3/20) Pukul 09.00 Wita, penyemprotan dilanjutkan kembali di Lapas Bau-Bau.

[RED]

Komentar

News Feed