oleh

Mantan Sekwan Wakatobi Siap Menangkan Haliana-Ilmiati Daud

Kasemea.com WAKATOBI

Mantan Sekretaris DPRD (Sekwan) Kabupaten Wakatobi H Kamalu menyatakan diri siap menangkan pasangan calon Bupati – Wakil Bupati Wakatobi Haliana – Ilmiati Daud. Pensiunan birokrat yang dikenal berpengalaman dalam Pemerintahan ini juga mengapresiasi militansi, konsistensi, serta kekompokan pendukung pasangan “HATI”.

H Kamalu mengungkapkan, simpatisan pendukung pasangan “HATI” di Pulau Binongko, Tomia, Kaledupa, Wangi-wangi, Wangi-wangi Selatan selalu menunjukkan semangat yang tinggi untuk mengantarkan Haliana – Ilmiati Daud menuju Kemenangan pada pencoblosan 9 Desember 2020.

“Setiap titik Kampanye, saya melihat, simpatisan pendukung selalu hadir penuh rasa antusias, bergairah untuk memenangkan Haliana – Ilmiati Daud. Ini merata diseluruh daerah pemilihan,” ungkap H Kamalu dalam pidatonya, di Desa Kalimas, Kecamatan Kaledupa, Sabtu (17/10/20).

Disini H Kamalu membeberkan kosep pasangan “HATI” ada Tiga Program mendasar, yang akan membantu masyarakat Wakatobi, mewujudkan kesejahteraan, yakni,Pendidikan, Kesehatan dan Infrakstruktur.

Dengan semangat yang terus menggelora, serta konsistensi loyalitas simpatisan pendukung pasangan “HATI”, H Kamalu meyakini, Haliana – Ilmiati Daud menang telak di seluruh daerah pemilihan, khususnya di Kaledupa.

“Saya harap kemenangan Haliana pada 2015 yang lalu bisa terlaksana kedua kalinya di Pulau Gau Satoto ini,” harap H Kamalu.

[RED]

Komentar

News Feed