Outlet Baru BETA Berlian di Baubau, Pecinta Mitsubishi Buruan Kesini!

Baubau

Outlet Baubau, Authorized Dealer Mitsubishi BETA Berlian Kendari (PT Makassar Mandiri Putra Utama), kini menempati kantor baru di Jalan Teuku Umar Kota Baubau (pertengahan antara pelabuhan ferry – lampu merah kilo satu, Kelurahan Batulo, Kecamatan Wolio). Peresmiannya dihadiri langsung Branch Manager Authorized Dealer BETA Berlian Kendari, Rudi Yarto, Sabtu (19/3/22).

Turut hadir mitra BETA Berlian Kendari, antara lain Adira Dinamika Multi Finance, Mandiri Utama Finance, BRI Finance, serta Supervisor Outlet Baubau BETA Berlian Kendari, LM. Zafarun bersama karyawan/ karyawati Outlet Baubau BETA Berlian Kendari. Mereka mengikuti rangkaian doa syukur, memohon keberkahan, atas ditempatinya Outlet baru tersebut.

BETA Berlian adalah Authorized Dealer Mitsubishi resmi dan terbesar di Indonesia. Memiliki 18 Dealer resmi dengan konsep 3S (sale, service, sparepart), 38 Outlet tersebar di seluruh Indonesia. Salahsatunya Outlet Baubau, yang resmi dibuka sejak 15 Maret 2021, dan sebelumnya berlokasi di Jalan Gatot Subroto.

Rudi Yarto mengungkapkan, branding Mitsubishi di Sulawesi Tenggara (Sultra), khususnya di wilayah Kepulauan Buton (Kepton) semakin memuncak, meskipun pandemi covid-19 tahun lalu juga berdampak pada penjualan. Tahun ini, dengan telah dicabutnya pandemi menjadi endemi, dan omicron dianggap sebagai flu biasa, Ia berharap penjualan lebih meningkat lagi.

“Kita berharap teman-teman marketing Beta Berlian Baubau bisa lebih menunjukkan kwalitasnya,” semangatnya.

Rudi Yarto mengatakan, dengan adanya Outlet Baubau di lokasi yang baru ini, dengan konsep baru, branding Mitsubishi lebih dekat lagi dihati para pecinta-nya. Khususnya di Baubau, dan wilayah Kepton. Demikian pula persaingan otomotif, akan semakin terasa.

Kata Rudi Yarto, kehadiran Outlet Baubau berdampak positif bagi costumer Mitsubishi, yang secara otomatis akan mempunyai banyak pilihan untuk memiliki kendaraan, baik kendaraan untuk operasional, maupun kendaraan pribadi, atau kendaraan komersil.

“BETA Berlian semuanya siap, dengan pelayanan cepat, mudah, dan profesional tentunya,” tegasnya.

Iapun mengingatkan kepada masyarakat Baubau dan sekitarnya, agar jangan salah memilih kendaraan. Dan memastikan pemesanan kendaraan pilihannya hanya di Dealer resmi BETA Berlian, Outlet Baubau, yang memiliki izin untuk memasarkan produk-produk Mitsubishi (PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia / MMKSI).

Rudi Yarto memberi kebebasan untuk Outlet Baubau melakukan penetrasi ke daerah-daerah sekitarnya yang potensial.

“Jadi untuk masyarakat Baubau, wilayah Kepton, Muna dan Muna Barat, jangan ragu untuk membeli kendaraan di Beta Berlian Outlet Baubau,” promosinya.

Menghadirkan layanan maksimal bagi customer, BETA Berlian tengah menyiapkan layanan servis. Dan untuk saat ini, khusus bagi customer di Baubau, pihaknya dapat mengirimkan unit mobile service, yang bisa berkunjung langsung, bila customer memerlukan layanan khusus BETA Berlian.

“Jadi kita siap jemput bola. Itu layanan terbaik dari kami yang bisa kita kasi ke pecinta Mitsubishi, sahabat, keluarga Mitsubishi di Baubau tercinta,” semangatnya.

Kata Rudi Yarto, pihaknya melayani pembelian sampai penyediaan sparepart satu tempat (One Stop Service BETA Berlian). Customer tidak perlu ragu/takut, BETA Berlian bukan hanya sekedar menjual kendaraan, tetapi juga menyiapkan servis, juga sparepart.

Apapun yang dibutuhkan customer, lanjut Rudi Yarto, pihaknya siap melayani, mengirimkannya. Semua fasilitas yang ada di BETA Berlian Kendari adalah juga milik BETA Berlian Baubau.

”Yang dibutuhkan kita siap kirim kok. Untuk mobile service-nya, untuk sparepart-nya. Jadi tidak usah ada ketakutan karena di Baubau tidak ada bengkel, kita pasti melayani dengan semua fasilitas yang kita punya,” ucapnya, meyakinkan.

Terkait capaian penjualan kendaraan Mitsubishi tahun sebelumnya, dan target penjualan tahun ini, Rudi Yarto menuturkan, bila mencermati pangsa pasar, market share-nya, Outlet Baubau sudah luar biasa.

“Kita berharap untuk Baubau penjualan perbulan bisa 10 unit. Sebelumnya dengan pandemi saja bisa terjual 5 unit perbulan,” motivasinya. 

Kepala Cabang Adira Dinamika Multi Finance Baubau, Anwar, mengucapkan selamat atas ditempatinya Outlet Baubau BETA Berlian yang baru. Sebagai rekanan, Ia memastikan, pihaknya siap memberikan dukungan pembiayaan.

“Justru Adira sangat berterimakasih sebenarnya, karena teman-teman ini melihat prospek yang bagus di Baubau. Sebagai pembiayaan Adira pastinya siap support, dalam aktivitas penjualan dari sisi pembiayaan tentunya. Hal-hal yang dapat dimaksimalkan oleh Adira, bisa dimaksimalkanlah, pastinya.

Anwar berharap, hadirnya Outlet Baubau BETA Berlian dapat ikut memperluas penjualan otomotif di negeri Sara Patanguna, dan wilayah sekitarnya.

Kepala Pos Baubau Mandiri Utama Finance Baubau, Ketut Arta Sudaya, menyambut baik Outlet Baubau BETA Berlian yang kini menempati kantor baru. Tak berkomentar banyak, pihaknya meyakinkan, kemitraan yang baik akan terjalin dengan Outlet Baubau BETA Berlian.

Hal senada disampaikan Surveyor BRI Finance, Aris, yang memastikan pihaknya sebagai mitra siap memberikan suport penuh. Ia berharap, semoga ditempat yang baru dan lebih strategis ini (Outlet Baubau BETA Berlian), penjualan-nya bisa lebih meningkat. [Red]

Komentar