oleh

Temu Kader, AS Tamrin: PAN Usung Kader Terbaik

Kasamea.com Baubau

Menyongsong persiapan pelantikan-pengukuhan pengurus, juga dalam rangka penguatan kebersamaan, kekompakan internal, DPD PAN Kota Baubau menggelar Temu Kader. Dihadiri langsung Sekretaris DPW PAN Sulawesi Tenggara (Sultra) Dr H AS Tamrin MH, di rumah PAN, Jalan Bataraguru, Sabtu (3/4).

Temu Kader yang berlangsung sore hingga petang ini, AS Tamrin didampingi Ketua DPD PAN Kota Baubau, H Kamil Adi Karim.

AS Tamrin menekankan, pentingnya untuk senantiasa membangun konsolidasi internal seluruh pengurus, tanpa kecuali. Melalui Temu Kader ini juga diharapkan, dapat diperoleh masukan, gagasan strategis, konstruktif dalam rangka menyukseskan agenda politik PAN.

Sebagai Partai terbuka, yang terus beradaptasi dengan perkembangan zaman, modernisasi, AS Tamrin memastikan, Partai berlambang matahari terbit ini merupakan Partai Kader. Yang selalu mengedepankan mendorong para Kader terbaiknya untuk mengisi posisi strategis, sebagai Wakil Rakyat di Lembaga Legislatif, juga Kepala Daerah. Termasuk ditingkat Nasional.

“PAN berkomitmen untuk mengusung kader terbaik dalam setiap kontestasi politik. Baik ditingkat Kabupaten/Kota, Provinsi, juga di pusat,” tegas AS Tamrin.

Oleh karena itu, Wali Kota Baubau yang memimpin periode kedua ini berpesan kepada seluruh pengurus DPD PAN Kota Baubau, agar terus menempa diri, berdedikasi, bisa menempatkan diri dalam kehidupan sosial kemasyarakatan. Menjalin silaturahmi, kebersamaan, berkontribusi, memberikan yang terbaik ditengah-tengah masyarakat.

“Kita kuat bila terus menjaga kekompakan dan kebersamaan. Jangan takabur bahwa kita yang terbaik, akan tetapi teruslah berkarya, teruslah turun langsung ke tengah masyarakat. Yakinkan bahwa PAN akan terus menyinari Sultra, khususnya di Baubau,” ungkap tokoh Humanis Sultra ini.

Ketua DPD PAN Kota Baubau, H Kamil Adi Karim (Wakil Ketua DPRD Kota Baubau) mengatakan, pihaknya telah merampungkan struktur Kepengurusan DPD PAN Kota Baubau, dengan merekrut para Tokoh, figur-figur terbaik. Kolaborasi figur senior dan yunior (politisi tua dan politisi muda) akan menjadi satu kekuatan tersendiri, bagi PAN dalam menerangi negeri Khalifatul Khamis.

Pilcaleg kedepan, DPD PAN Kota Baubau menargetkan keterwakilan enam kursi di DPRD Kota Baubau. Dan meneruskan estafet Kepemimpinan sebagai Wali Kota Baubau, pasca AS Tamrin. Serta berkomitmen teguh memenangkan figur yang diusung PAN ditingkat Provinsi maupun Nasional.

Pengurus DPD dan DPC PAN Kota Baubau terlihat sangat antusias mengikuti Temu Kader bersama AS Tamrin. Berkomitmen menyukseskan agenda politik Partai yang dipimpin Ketua Umum, Zulkifli Hasan, dan Ketua DPW, Abdurrahman Shaleh (Ketua DPRD Sultra).

[Red]

Komentar

News Feed