oleh

Tengah Puasa, Gugas Cov19 Baubau Terus Salurkan Bantuan dan Semprot Disinfektan

kasamea.com BAU-BAU

Pertengahan bulan suci Ramadhan, ditengah menjalankan ibadah puasa, Gugus Tugas Percepatan Penanganan Corona Virus Disease (Gugas Cov19) Kota Baubau terus bergerak menyalurkan bantuan dan penyemprotan disinfektan. Bantuan berupa 40 karung beras 5Kg, yang bersumber dari donasi masyarakat dan Aparatur Sipil Negara (ASN) yang selama ini, menyalurkan donasi melalui Gugas Covid-19 Baubau, Senin (11/5/20) kembali disalurkan di Kelurahan Wajo.

Bantuan ini diserahkan Wakil Sekretaris Gugas Covid-19 Kota Baubau, La Ode Muslimin Hibali, diterima Lurah Wajo, Feby Mulia, dan sekaligus juga diserahkan langsung kepada warga yang rentan terdampak covid-19.

Tampak aparat Polres Baubau dan aparat Kodim 1413 / Buton (Babinkamtibmas dan Babinsa) ikut menyerahkan bantuan tersebut.

La Ode Muslimin Hibali mengatakan, bantuan diberikan kepada warga yang bermatapencarian pekerja lepas, yang kondisi perekonomiannya terdampak (pemasukan keuangannya terputus atau drastis berkurang) karena pandemi global bencana nasional non alam ini. Selain itu, kata Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah (Kalaksa BPBD) Kota Baubau ini, pihaknya juga terus melakukan penyemprotan disinfektan di ruang publik dan rumah-rumah warga.

Lurah Wajo, Feby Mulia berterima kasih atas bantuan yang diberikan kepada warga Wajo, juga dilakukannya penyemprotan disinfektan di wilayahnya.

[RED]

Komentar

News Feed