oleh

Tim Kemenkes Kagum Nilai Puskesmas Wajo

BAU-BAU

Pemerintah Kota Bau-Bau terus meningkatkan kwalitas mutu pelayanan, juga tata kelola administrasi Kesehatan di Puskesmas-Puskesmas yang ada. Upaya ini dilakukan semata-semata untuk memberikan pelayanan maksimal kepada seluruh masyarakat, yang juga menjadi bagian dari indikator penilaian Akreditasi Puskesmas itu sendiri.

Di Puskesmas Wajo, Kamis (19/9), Tim Surveyor Komisi Akreditasi FKTP Kementerian Kesehatan Republik Indonesia (Kemenkes RI) tengah melakukan penilaian Akreditasi tersebut.
Kehadiran tiga utusan Kemenkes RI (Tim Surveyor Akreditasi FKTP) di Negeri Khalifatul Khamis disambut langsung Wali Kota Bau-Bau Dr H AS Tamrin MH, didampingi Kepala Dinas Kesehatan Kota Bau-Bau Dr Wahyu SKM MSc PH, bersama jajarannya.

AS Tamrin berharap, dalam penilaian Akreditasi ini, Puskesmas Wajo memperoleh nilai yang baik dari Tim Surveyor. Nilai yang baik, terpenting kata AS Tamrin, kehadiran Tim dari Kemenkes RI dapat menjadi spirit, berdampak baik, pada peningkatan kwalitas mutu pelayanan, juga tata kelola administrasi Puskesmas Wajo, juga Puskesmas lainnya.

Wali Kota Bau-Bau periode kedua ini berpesan, agar Puskesmas memberikan pelayanan maksimal, pelayanan sebaik-baiknya kepada seluruh masyarakat. Sesuai dengan standar pelayanan yang berlaku. Tidak tebang pilih, melayani dengan hati secara profesional.

Ketua Tim Surveyor Akreditasi FKTP Kemenkes RI Muh Yusri Yunus berterimakasih atas sambutan hangat Wali Kota Bau-Bau bersama jajaran. Ia merasa mendapat sebuah penghormatan.

Yusri Yunus mengaku kagum dengan pelayanan maksimal, serta sistem yang baik dalam tata kelola administrasi Puskesmas Wajo.

[MG6 – editor LaMIM]

Komentar

News Feed