oleh

Video Pesta Miras Diduga Oknum Anggota DPRD dan PNS Baubau

-Baubau, Berita-1.412 views

kasamea.com BAUBAU

Masyarakat Kota Baubau, Sultra, tengah dihebohkan adanya video yang diduga sekelompok muda mudi tengah pesta minuman keras (miras). Dalam tiga tayangan video, nampak seorang gadis yang wajahnya mirip, diduga oknum anggota DPRD Kota Baubau, berinisial NA.

Juga tampak dalam video tersebut, seorang pemuda yang wajahnya mirip, diduga oknum PNS lingkup Pemerintah Kota Baubau berinisial FN. Dalam video yang tayang di medsos ini, diduga NA dan FN tak berdua saja, melainkan bersama beberapa rekannya.

Tampak dalam video, beberapa botol miras merk Anggur Merah yang diduga dikonsumsi para muda mudi tersebut.

Ada tiga potongan video pendek dengan durasi waktu 3 detik, 9 detik dan 14 detik. Dari tiga video, dua video terlihat jelas wajah diduga NA dan diduga FN tersorot kamera handpone, yang direkam oleh salah seorang rekan mereka. Dan ada seorang perempuan merekam video sambil berkata “Hai aku lagi kumpul leting. Kenapa ko baku cium-cium dari tadi komorang dua,” ucapnya, sambil merekam dirinya, dan dibelakangnya ada diduga NA dan diduga FN.

Diduga NA mengenakan kaos oblong motif garis-garis hitam-putih, sedangkan diduga FN mengenakan kaos oblong merah maron.

Disalahsatu video, diduga NA sempat melambaikan tangan kanannya sambil tertawa kecil, mengarah ke kamera. Dan diduga FN tengah menenggak miras dalam posisi duduk berdekatan dengan NA.

Dalam video lainnya, diduga NA dan diduga FN terlihat akrab saling berbisik, dan disitu juga terdengar suara tawa lepas.
Tak kalah heboh, dalam video berdurasi 14 detik, terlihat sekitar 10 botol miras.

Belum diketahui, kapan dan dimana video tersebut direkam.
Kasamea.com berupaya mengkonfirmasi yang bersangkutan dalam video tersebut. Termasuk kepada pihak DPRD Kota Baubau, juga pimpinan yang diduga PNS tersebut.

[RED]

Komentar

News Feed