oleh

2 Mei 2020 Pelulusan Kelas XII SMAN 2 Baubau

kasamea.com BAU-BAU

Kepala Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 2 Baubau, Muhammad Radi memastikan, 2 Mei 2020, Pukul 10.30 Wita, pengumuman pelulusan siswa kelas XII SMAN 2 Baubau. Jadwal ini didasarkan pada Surat Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Sulawesi Tenggara Nomor: 423.7/2111/DPK Tanggal 3 April 2020, dan Kalender Pendidikan Dinas Dikbud Provinsi Sulawesi Tenggara.

Muhammad Radi juga menyampaikan, khususnya kepada Bapak/ibu Guru dan Siswa Kelas XII SMAN 2 Baubau, bahwa
pengumunan kelulusan secara Online, melalui alamat URL sman2baubau@blogspot.com atau Fb radilaega.

Ia meminta agar siswa kelas XII selalu proaktif mengakses internet informasi penting terkait kelulusan dan kelanjutan studinya dengan mengunjungi laman sman2baubau.blogspot.com.

Ia menambahkan, pengambilan SKL (Surat Keterangan Lulus) pada Senin 4 Mei 2020 di rumah Wali Kelas.

Tak lupa, Muhammad Radi mengingatkan, kepada seluruh Guru juga seluruh siswa, untuk tetap mengikuti himbauan Pemerintah: pakai masker, cuci tangan dengan sabun atau hand sanytizer, hindari keramaian berkumpul, dan jaga jarak minimal 1,5 meter dari orang lain, dan selalu memakai masker.

“Semoga pengumuman pelulusan berjalan lancar, dan kelulusan di SMAN 2 memuaskan semua pihak. Dan semoga Kota Baubau segera terbebas dari bencana covid-19 ini,” harapnya.

[RED]

Komentar

News Feed