oleh

Bulan Bung Karno, PDIP Baubau Aksi Lawan Covid-19

kasamea.com BAU-BAU

Masih dalam momentum memperingati Bulan Bung Karno, DPC PDIP Kota Baubau bareng organisasi ASPUK bergerak bersama dalam upaya memutus rantai sebaran covid-19 di Kota Baubau. Gerakan ini difokuskan pada pembagian masker, alat pelindung wajah, juga tempat cuci tangan, di beberapa titik ruang publik.

Ketua DPC PDIP Baubau La Ode Ahmad Monianse mengatakan, kegiatan ini merupakan wujud konstribusi organisasi ASPUK membantu masyarakat memutus rantai sebaran covid-19, yang juga masih dalam rangkaian kegiatan DPC PDIP Baubau memperingati sang Proklamator, Bapak Bangsa, Bung Karno.

Tampak pengurus DPC PDIP Baubau bersama pengurus ASPUK menyasar titik keramaian di areal pasar kuliner Pujaserata areal stadion Betoambari, Wantiro, Kotamara, Terminal Waramusio. Membagikan masker serta penutup wajah langsung kepada masyarakat, sekaligus menempatkan wadah cuci tangan, agar memudahkan masyarakat menjalankan protokol kesehatan, pencegahan, memutus rantai sebaran covid-19.

Kata Monianse, pemberian masker dan penutup wajah diprioritaskan bagi para pedagang di titik keramaian, sehingga dapat memberi kenyamanan, rasa aman dalam melayani konsumen.

25 wadah cuci tangan, ratusan masker dan alat pelindung wajah dibagikan kala itu, Kamis (9/7/20).

Monianse menambahkan, melalui kegiatan ini, pihaknya sekaligus menyemangati, memberikan spirit kepada para pedagang, untuk tetap menjual, memberikan pelayanan kepada pelanggan, sesuai dengan standar protokol kesehatan.

“Paling tidak untuk memberikan jaminan keamanan, kenyamanan bagi diri pedagang, juga para pembeli,” kata Wakil Wali Kota Baubau ini.

Turut hadir dalam aksi sosial ini, anggota DPRD Kota Baubau usungan PDIP Baubau Asaad Adi Karim.

[LM Syahrul – editor La MIM]

Comments

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed