oleh

Dimata Seorang Guru, HALIANA Sosok Sederhana dan Cerdas

Kasamea.com WAKATOBI

Seorang Tokoh Masyarakat Wangi-wangi, yang merupakan mantan Guru, Amaruddin, mengungkapkan secara jujur tentang HALIANA yang dikenalnya sejak masih duduk dibangku sekolah. HALIANA sosok sederhana, dan memiliki kecerdasan.

Baca juga⬆

Amaruddin yang pernah menjadi Kepala Sekolah SMAN 1 Wangi-wangi, sangat mengenal karakter kepribadian HALIANA, sehingga Ia meyakini HALIANA adalah figur yang tepat Memimpin Wakatobi kedepan. Ini sengaja diungkapkan Amaruddin untuk dapat diketahui seluruh masyarakat Wakatobi, khususnya wajib pilih, agar tidak salah memilih, mencoblos calon Pemimpin mereka.

“Dia (HALIANA, red) murid terbaik, dan sampai saat ini masih tetap sederhana, sangat hormat kepada yang lebih tua, dan menghargai yang lebih muda. Niat baiknya berkorban demi Wakatobi Lebih Sejahtera, adalah rasa empati dan kepeduliannya kepada sesama, kepada seluruh masyarakat Wakatobi, yang sudah lama melekat dalam dirinya,” ungkap Amaruddin, dihadapan masyarakat Wakatobi, di Desa Waginopo, Kecamatan Wangi-wangi, Rabu (4/11/20).

Baca juga ⬆

Amaruddin menilai, pasangan Calon Bupati – Wakil Bupati Wakatobi Nomor Urut 2 HALIANA – ILMIATI DAUD mampu mengantar Wakatobi Lebih Sejahtera, Lebih Maju, dan Berdaya Saing, dengan tetap menjaga Budaya, nilai-nilai Kearifan Lokal. Kekuatan karakter Kepemimpinan seorang HALIANA yang memiliki kesederhanaan dan kecerdasan, didampingi ILMIATI DAUD yang juga memiliki kecerdasan, sosok Keibuan lembut dan tegas, adalah pasangan serasi. Keduanya pasangan komplit,birokrat handal dan pengusaha sukses.

Baca juga ⬆

Amaruddin mengaku, HALIANA sejak SMA sudah menunjukkan Jiwa Kepemimpinan dan kemampuan relationship, menjalin hubungan, kerja sama dengan orang lain. Terbukti, saat itu, masih berseragam putih abu-abu, HALIANA membantu menghadirkan mesin pemancar di Desa Waginopo.

Amaruddin mengajak seluruh masyarakat Wakatobi, khususnya Wajib Pilih, agar memilih Pemimpin yang tepat, yang senantiasa mengedepankan HATI dalam melayani masyarakat. Karakter Pemimpin yang ada dalam diri Calon Bupati – Wakil Bupati Nomor Urut 2 HALIANA – ILMIATI DAUD.

[RED]

Komentar

News Feed