oleh

PDIP: Program HALIANA – ILMIATI DAUD Rp 1M per Desa Solusi Sejahterakan Masyarakat Wakatobi

WAKATOBI

PDIP mendukung penuh program Rp 1Miliyar per Desa yang digagas dan akan direalisasikan pasangan calon Bupati-Wakil Bupati Nomor Urut 2 HALIANA – ILMIATI DAUD. Program ini dinilai pro rakyat, pro Desa, sesuai dengan program Pemerintah Pusat.

Baca juga⬆

Presiden Jokowi telah mencanangkan, merealisasikan, dan terus mendorong pembangunan dari Desa. Desa Sejahtera, Negara Kuat.

Baca juga ⬆

Sebagai salah satu Partai pengusung HALIANA – ILMIATI DAUD, PDIP mengapresiasi duet Putera Puteri terbaik Wakatobi tersebut. Yang telah menyiapkan berbagai konsep pembangunan pro rakyat, pro Desa, adil merata.

Baca juga ⬆

Diungkapkan Sekretaris DPC PDIP Wakatobi, Sudirman A Hamid, bahwa program Rp 1Miliyar per Desa merupakan hasil evaluasi, pengkajian secara matang, atas aspirasi yang diserap dari elemen masyarakat Wakatobi, para Pedagang, Tukang Ojek, Nelayan, juga Pelaku Usaha.

Baca juga ⬆

Dalam Kampanye Dialogis, Minggu (1/11/20) di Desa Wisata Kolo Kecamatan Wangi-Wangi Selatan, dihadapan Tokoh Masyarakat dan warga yang hadir, Sudirman menanamkan optimisme, bahwa dengan Rp 1Miliyar per Desa, dan berbagai program pro rakyat HALIANA – ILMIATI DAUD, masyarakat Wakatoi bisa lebih sejahtera.

Baca juga ⬆

Mantan Ketua DPRD Wakatobi ini mengajak seluruh masyarakat Wakatobi, bersama HALIANA – ILMIATI DAUD, mewujudkan Wakatobi Sejahtera.

Baca juga ⬆

Ia memastikan, PDIP sebagai Partai Pemerintah saat ini, siap mengawal, menyukseskan berbagai program pro rakyat yang akan direalisasikan HALIANA – ILMIATI DAUD, ketika ke 2 nya terpilih menjadi Bupati – Wakil Bupati Wakatobi. Sesuai mekanisme, peraturan perundang-undangan yang berlaku.

https://www.kasamea.com/mantan-sekwan-wakatobi-siap-menangkan-haliana-ilmiati-daud/

“PDIP tentu siap mengawal (program pro rakyat HALIANA – ILMIATI DAUD, red), untuk bersama-sama mewujudkan Wakatobi Sejahtera,” tegasnya.

Kampanye Dialogis berlangsung dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, pencegahan sebaran covid-19.

[RED]

Komentar

News Feed