oleh

HALIANA – ILMIATI DAUD Masuk Desa Bawa Pesan “Wakatobi Harus Sejahtera”

Kasamea.com WAKATOBI

Pasangan Calon Bupati – Wakil Bupati Wakatobi Nomor Urut 2 HALIANA – ILMIATI DAUD tak kenal kata lelah, tak juga merasa bosan, mereka lanjut bergerak, masuk ke Desa – Desa di seluruh wilayah Wakatobi, terus menyuarakan penegasan komitmen keduanya, bahwa “Wakatobi harus Sejahtera”. Pasangan dengan akronim HATI ini secara tulus menggaungkan gerakan perubahan Wakatobi ke arah yang lebih baik, Harus Sejahtera.

Demikian dalam menyentuh hati masyarakat yang sangat antusias dapat bertatap muka langsung, sempat berkomunikasi langsung dengan figur Pemimpin yang mereka dambakan. Ada ikatan batin, ikatan emosional yang terjalin tak bersekat dari Pemimpin yang Pelayan Rakyat, bersama Rakyat yang Dilayani.

Dalam setiap Kampanye Dialogis HATI dari wilayah Ibu Kota Wakatobi, tembus pelosok Desa terluar, merata respon masyarakat yang sangat nyata terlihat. Sensitif terasa.

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Wakatobi 2020 ini, HALIANA – ILMIATI DAUD memilih turun langsung ke tengah masyarakat, agar dapat tercipta komunikasi yang baik. Dengan HATI keduanya mendengarkan langsung kebutuhan masyarakat, agar dapat mengetahui keadaan di Desa.

Seperti halnya dalam Kampanye Dialogis di Desa Waduri, Senin (19/10/20), HALIANA – ILMIATI DAUD menegaskan, kemajuan suatu daerah ada pada Kesejahteraan Masyarakat Desa. Sehingga membangun Wakatobi kedepan harus diawali dengan Kesejahteraan Masyarakat Desa.

“Kita harus akui bahwa kemajuan suatu daerah itu ada pada Kesejahteraan Masyarakat Desa,” tegas Haliana.

Kata Haliana, alasan dirinya bersama Ilmiati Daud mengunjungi seluruh Desa yang ada di Wakatobi, karena mendapatkan informasi bahwa masih banyak Desa yang belum mendapat Kesejahteraan. Sehingga perlu adanya pembaharuan Program Bupati dan Wakil Bupati yang lebih berorientasi pada Kesejahteraan Masyarakat Desa.

HATI sengaja turun ke Desa agar bisa berbagi Program dengan Masyarakat untuk memajukan Wakatobi kedepan. Dengan harapan, Masyarakat Wakatobi bisa memilih Pemimpin yang selalu memperhatikan Masyarakat. Membawa keuntungan dalam membangun Wakatobi kedepan.

“Pintarlah memilih Pemimpin, yang mementingkan Kesejahteraan Masyarakat Desa,” sebut Haliana.

HALIANA dan Wakilnya IlMIATI DAUD bersama tim HATI, merasa yakin dan optimis, bahwa mayoritas Masyarakat Desa memahami situasi kondisi Desa saat ini. Ia percaya Masyarakat Desa akan mencoblos Calon Bupati – Wakil Bupati Wakatobi Nomor Urut 2 HALIANA – IlMIATI DAUD, pada 9 Desember 2020.

[RED]

Komentar

News Feed