oleh

Golkar Berjaya, Zahari Berterimakasih

BAU-BAU

DPD Partai Golkar Kota Bau-Bau patut berbangga diri atas pencapaian dalam Pemilihan Legislatif 2019. Dibawah Kepemimpinan H Zahari SE, DPD Golkar Kota Bau-Bau berhasil menempatkan empat Kader terbaiknya di DPRD Kota Bau-Bau.

Diantara empat anggota DPRD Kota Bau-Bau terpilih dari Partai Golkar, Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar kemudian menetapkan Zahari sebagai Ketua DPRD Kota Bau-Bau, menanti pelantikan DPRD Kota Bau-Bau periode masa bakti 2019-2023, pada 1 Oktober 2019 mendatang.

Sebagai nahkoda Partai berlambang Pohon Beringin Kokoh di Negeri Khalifatul Khamis, Zahari menyadari betul, pencapaian ini tak lepas dari simpatik, dukungan seluruh masyarakat konstituen, Partai Golkar meraih suara terbanyak. Tak henti mensyukuri segala pencapaian, Zahari berterima kasih kepada seluruh masyarakat Kota Bau-Bau, yang telah memberikan kepercayaan kepada Partai Golkar, sebagai representasi Rakyat di DPRD.

Pengusaha muda sukses ini sangat mengapresiasi Pemerintah Kota Bau-Bau, KPU dan Bawaslu, TNI/Polri atas pengabdian dalam menyukseskan penyelenggaraan Pemilu serentak 2019.

Pilcaleg sebelumnya, Partai Golkar hanya bisa mendudukkan seorang anggota DPRD di Kota Bau-Bau, sehingga tak berlebihan bila Zahari mengapresiasi semangat kerja, semangat kekeluargaan, soliditas 3 Kader Golkar yang juga terpilih dalam Pilcaleg 2019, serta seluruh Pengurus, serta simpatisan DPD Partai Golkar Kota Bau-Bau, yang selama ini berkontribusi waktu, tenaga, serta pemikiran, bahkan materi. Mereka kata Zahari, tanpa kenal lelah, turun langsung ketengah masyarakat, dengan peran masing-masing secara ikhlas mengiringi keberhasilan Partai Golkar saat ini.

Dihadapan awak media dan beberapa pengurus DPD Partai Golkar Kota Bau-Bau yang hadir dalam konferensi pers, Senin (16/9) malam, Zahari mengakui, kekuatan keluarga besarnya menjadi penopang utama dirinya terjun kedunia Politik, pengabdian kepada masyarakat, menahkodai Partai Golkar di Kota Bau-Bau, hingga terpilih menjadi Ketua DPRD Kota Bau-Bau. Secara khusus politisi muda yang ramah dan low profile ini berterima kasih kepada sang Ibu, sang Istri tercinta, juga anak-anaknya.

“Ini sepenuhnya semata-mata untuk pengabdian kepada masyarakat, kepada Daerah kita tercinta. Tanpa suport, dukungan mereka semua, tidak akan bisa,” ucapnya dengan penuh rendah hati.

Ia berkomitmen, menjalankan amanah sebagai Ketua DPRD Kota Bau-Bau penuh rasa tanggung jawab, integritas, memberikan segala “energi” yang dimiliki. Bersama 24 Wakil Rakyat Kota Bau-Bau lainnya, bersinergi dengan Pemerintah Kota Bau-Bau (eksekutif) juga yudikatif, seluruh elemen masyarakat, mewujudkan Kota Bau-Bau yang sejahtera, lebih baik kedepannya.

Zahari yang dikenal aktif berpartisipasi dalam kegiatan sosial kemasyarakatan, memastikan, DPD Partai Golkar Kota Bau-Bau mendukung kerja Pemerintah, yang pro Rakyat, pro Kesejahteraan, pro Kemajuan, pro Pembangunan, pro Nilai-Nilai Kearifan Lokal. Sesuai dengan Peraturan Perundang-Undangan.

“Berada dalam gerbong Oposisi tidak diatur dalam anggaran dasar anggaran rumah tangga kami (Partai Golkar, red). Karena itu, Golkar akan bersama Pemerintah, bekerja tulus membangun Daerah yang kita cintai ini. Dan tentu kita sama-sama ketahui, bahwa Golkar adalah salahsatu Partai pengusung pasangan Tampil Manis Wali Kota Wakil Wali Kota Bau-Bau terpilih bapak H AS Tamrin dan bapak La Ode Ahmad Monianse,” semangatnya.

Zahari menuturkan, dimasa Kepemimpinannya sebagai Ketua DPRD Kota Bau-Bau ini, Ia mengajak Insan Pers, LSM, aktivis Mahasiswa, aktivis Organisasi Kemasyarakatan/Kepemudaan, untuk bersama-sama berpartisipasi, berkontribusi mewujudkan Kota Bau-Bau yang lebih sejahtera, lebih baik.

[MG10 – editor LaMIM]

Komentar

News Feed