oleh

Hari Ketiga, PAN Baubau Peduli Diapresiasi Warga

kasamea.com BAU-BAU

Penyemprotan disinfektan kembali dilakukan Tim peduli pencegahan penyebaran virus corona (covid 19) DPD PAN Kota Baubau. Memasuki hari ketiga bergerak untuk / dan bersama masyarakat, Tim PAN pun mendapat apresiasi dari warga Kota Baubau.

Sabtu (4/4/20), Tim menyasar beberapa titik di Kecamatan Wolio, Kokalukuna, Murhum, dan Betoambari, melakukan penyemprotan disinfektan di rumah ibadah, publik area, temasuk juga rumah yang biasanya menjadi tempat berkumpul, ramai didatangi warga.

“Terima kasih PAN sudah lakukan penyemprotan di lingkungan kami, semoga kita semua terhindar dari virus ini,” ucap salah seorang warga, Mariani.

Warga lainnya, Azhar menuturkan, kerja sama semua pihak, termasuk yang dilakukan PAN saat ini, ikut peduli dalam mencegah penyebaran covid 19, merupakan semangat tersendiri. Bahwa, virusini dapat dilawan, dicegah bersama-sama.

“Kami selaku warga kota baubau sangat mengapresiasi kerja kerja nyata, yang bersentuhan langsung dengan masyarakat, seperti yang dilakukan teman teman dari partai amanat nasional ini. Semoga kebersamaan, dan kerjasama pan juga partai lainnya, juga semua pihak dalam menghadapi virus korona bisa mencegah virus ini masuk di baubau. Kita berdoa mudah mudahan masalah virus ini bisa segera berakhir,” tuturnya.

Anggota DPRD Kota Baubau, Ketua DPC PAN Wolio, La Ode Sahrun, tampak turun langsung dalam penyemprotan disinfektan, bersama Ketua DPC PAN Kokalukuna, Harlina, Ketua DPC PAN Batupoaro, Muslimin Buchim, Ketua DPC PAN Sorawolio, Rendi Saputra, Ketua DPC PAN Lea-Lea, La Ardin, Ketua DPC PAN Bungi, Rusiana Kamal, Ketua DPC PAN Murhum, Sirman, Ketua DPC PAN Betoambari, Samna, serta pengurus DPD PAN Kota Baubau, Ashari, dan beberapa pengurus lainnya.

[RED]

Komentar

News Feed