oleh

Ibu dan Anak Gadisnya Korban Begal di Palagimata

-Baubau, Berita-2.194 views

BAU-BAU

Peristiwa menyedihkan menimpa dua warga Kota Bau-Bau (Jalan Perintis), seorang Ibu Wa Ode Sitti Salbia (50) dan anak gadisnya Titin Ismianti (22) korban pembegalan di Jalan Palagimata (tak jauh dari kompleks Perumahan Ratu Permai Indah), Kamis petang (21/11/19) sekitar Pukul 18.00 Wita.

Pelaku begal adalah dua pria tak dikenal, yang menjalankan aksinya di Jalan Palagimata yang saat itu memang dalam kondisi sepi, dalam wilayah Kelurahan Lipu Kecamatan Betoambari Kota Bau-Bau. Menurut keterangan korban, kedua pelaku berboncengan mengendarai sepeda motor matic.

Ciri-ciri pelaku, pengendara motor memiliki kulit hitam, mengenakan baju sweeter berwarna silver, memakai penutup kepala. Pelaku yang dibonceng berkulit putih, memakai helm, dan menutup bagian wajahnya dengan masker.

Kronologis kejadian:

Sekitar Pukul 18.00 Wita, korban berboncengan (anak membonceng sang Ibu) mengendarai sepeda motor matic Yamaha Soul Nompr Polisi DT 5242 DC. Keduanya, hendak menuju ke rumah kakak Titin di kompleks Perumahan Ratu Permai Indah. Ketika korban berjarak sekitar 50 Meter dari pintu gerbang masuk kompleks Perumahan tersebut, kedua pelaku tiba-tiba muncul dari arah belakang.

Pelaku langsung menodongkan pisau ke arah badan korban. Korban tak bisa berbuat apa-apa, sesaat, pelaku langsung menarik/merampas dan membawa kabur sebuah tas berwarna hitam milik korban.

Tas milik korban Ibu Sitti Salbia yang dibawa kabur Pelaku, berisi satu buah buku Surat Yasin, satu buah buku Barsanji, satu buah Hand Phone merk Vivo Y 17, juga uang Rp 800.000, serta KTP milik korban.

Beruntung kedua korban tidak mengalami luka. Namun sangat jelas terlihat dampak trauma yang dialami kedua korban, yang berharap agar pelaku dapat segera ditangkap.

[RED]

Komentar

News Feed