oleh

“IMM UM Buton Lahirkan Pejuang Baru”

Kasamea.com

Baubau – Pengkaderan Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) melalui Darul Arqom Dasar (DAD) yang diselenggarakan Komisariat Fakultas Hukum Universitas Muhammadiyah Buton (UM Buton) 23 – 28 Januari resmi ditutup.

Seleksi alam, dari 28 orang peserta yang mendaftar, tersisa tujuh orang peserta yang dinyatakan lulus. Mereka tetap konsisten, fokus mengikuti berbagai materi DAD yang digelar di Aula SMA Muhammadiyah Kota Baubau di Jalan Pahlawan Kelurahan Bukit Wolio Indah.

Berita terkait

Ketua Panitia Pelaksana DAD Bayusri mengapresiasi seluruh peserta. Ia mengucap syukur atas terselenggaranya DAD dengan lancar tanpa kendala berarti.

Bayusri mengaku sangat bangga pada tujuh orang kader baru IMM yang lulus DAD (dua orang IMM wan, dan lima orang IMM wati). Ini menandai lahirnya para pejuang baru yang akan mengawal kebijakan birokrat.

Kader baru IMM wajib mencintai nama ikatan, dan terus berkarya, walau terkadang membutuhkan perjuangan lebih ekstra, agar terealisasikan dengan pesat.

Bayusri berharap, para kader baru IMM harus bisa menciptakan mahasiswa sejati yang sesuai dengan tema DAD “Kritis Progresif dan Militansi yang Berjiwa Kebangsaan”.

“Jangan sampai hanya jadi slogan saja, tapi buktikan dengan tindakan,” tegasnya.

[RED]

Komentar

News Feed