oleh

Lolos Grand Final, Wujudkan Waode Juara 1 Pop Academy Indosiar

Kasamea.com

Jakarta – Finalis asal Kota Baubau Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) Waode Heni lolos ke babak Grand Final Pop Academy Indosiar. Setelah penampilan apiknya berduet dengan Ariel Noah Band dalam Final TOP 3 Result Concert, Kamis (14/1/21) malam, penyanyi pemilik suara khas ini kembali membuktikan kemampuannya.

Duet dengan Ariel membawakan lagu Noah Band berjudul “Hidup Untukmu Mati Tanpamu”, Waode mendapat pujian setinggi langit dari semua Dewan Juri. Dalam penampilan solonya membawakan lagu “Kini Hanya Tentangmu” pun, Waode berhasil memukau seluruh penonton dan pendengar setianya.

Waode masih membutuhkan dukungan kita semua untuk bisa meraih Juara 1. Semangat terus beri dukungan dan doakan Waode.

Grand Final (dua besar) akan digelar, Sabtu – Minggu, 16 – 17 Januari 2021, Winner Concert atau Penentuan Pemenang Pop Academy Indosiar.

Waode bakal beradu suara dan perform dengan Agnes Finalis asal Kota Malang yang menempati posisi kedua saat penentuan Tiga Besar Pop Academy Indosiar.

Dengan segala kerendahan hati, rasa haru mendalam, Waode mengucapkan terima kasih kepada semua yang telah mendukungnya dengan vote melalui Aplikasi Lazada dan SMS. Semua yang mendoakannya.

Waode sempat tak menyangka mendapat dukungan terbanyak saat tampil di TOP 3 Result Concert.

“Saya sangat berterimaksih kepada seluruh pendukung saya, kepada Waodemi. Walau belum pernah berjumpa dengan saya, tetapi tetap selalu setia memberi doa dan dukungan lewat vote dan SMS,” tulis Waode via pesan WhatsApp.

Waode berharap, para Waodemi tetap setia berjuang bersama. Kepada masyarakat Indonesia, utamanya warga Sultra dimanapun berada, sangat diharapkan mendukung Waode.

Caranya melalui SMS ketik Waode kirim ke 7288, atau vote lewat aplikasi lazada. Sebanyak-banyaknya !.

[RED]

Komentar

News Feed