oleh

Waode dan Ariel Noah, Selangkah menuju Puncak Juara Pop Academy

Kasamea.com

Jakarta – Waode Heni, Kamis (16/1/21) malam ini Pukul 20.30 WIB, akan berduet dengan vocalis group Band papan atas, Ariel Noah. Penampilan ini menjadi anak tangga, yang akan menghantarkan solois asal Kota Baubau Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) ini menuju puncak Juara Pop Academy Indosiar.

Segala persiapan telah dilakukan Waode, menunjang kesempurnaan penampilannya dalam menghibur penggemarnya se Nusantara, juga diluar Negeri.

Waode mengaku sangat bersemangat karena mendapat kesempatan berduet dengan Ariel, dan berharap penampilannya maksimal.

“Perasaannya cukup excited, semoga bisa memberikan penampilan yang terbaik,” tulis Waode via WhatsApp, dari Jakarta.

Gadis pemilik suara khas merdu dan tinggi ini terus berlatih mengasah kemampuan bernyanyinya. Ada persiapan khusus untuk penampilannya bersama Ariel.

Waode duta Baubau, Kepulauan Buton, Sultra, bahkan Indonesia timur. Terus dukung dan doakan Waode.

“Kepada para penggemar, mohon doa dan dukungannya semua. InsyaAllah bisa terus kasi yang terbaik untuk semua,” harap Waode.

Bila Waode berhasil lolos ditahap eliminasi Tiga Besar Pop Academy Indosiar, maka Waode bakal memperebutkan puncak Juara 1 atau runner up, atau hanya akan berada diposisi Juara 3.

Dalam setiap pebampilannya,Waode selalu memberi penampilan yang terbaik tiap minggunya. Tak heran bila Dewan Juri selalu mengapresiasi dan memuji Waode dan memberikan spirit agar Waode berhasil menjuarai kompetisi bergengsi ini.

[RED]

Komentar

News Feed