oleh

Mantap… Bau-Bau Raih Penghargaan E-Government Award

BAU-BAU

Satu lagi prestasi yang diraih Kota Bau-Bau dibawah kepemimpinan Wali Kota Bau-Bau Dr H AS Tamrin MH, yakni penghargaan E-Government Award dari Kementerian Komunikasi dan Informatika RI. Penghargaan ini dianugerahkan sebagai bentuk apresiasi kepada Pemerintah Kota Bau-Bau Dinas Komunikasi dan Informatika yang dinilai berhasil mengaplikasikan sistem pemerintahan berbasis teknologi (E-Government).

Dirilis Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Bau-Bau Drs Sadarman MSi, melalui Kepala Bidang Pelayanan Informasi dan Komunikasi H Nasir SPd MSi, bahwa Pemerintah Kota Bau-Bau sebagai pengguna aplikasi mail.go.id. Dan penghargaan diserahkan langsung oleh Menteri Komunikasi dan Informatika RI Johnny G Platedi, di Balai Sudirman Jakarta, Senin (4 /11/19).

AS Tamrin penuh haru bangga, bahagia, saat berkesempatan menerima langsung penghargaan tersebut.

Selain Wali Kota Bau-Bau, beberapa kepala daerah juga menerima penghargaan serupa, dengan masing-masing kategori, diantaranya pengguna aplikasi siMAYA, dan pengguna aplikasi Domain.id, juga pengguna aplikasi siCANTIK cloud.

Penganugerahan juga dihadiri beberapa Kepala Dinas juga unsur Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten/Kota se Indonesia.

Untuk diketahui, layanan mail.go.id merupakan email khusus untuk Aparatur Sipil Negara (ASN), yang menggunakan sertifikat digital dan terenskripsi dengan tujuan untuk menjangkau komunikasi yang lebih baik antara pemerintah dan seluruh ASN. Juga sebagai alat komunikasi surat menyurat elektronik dalam kegiatan kedinasan.

[RED]

Komentar

News Feed