oleh

Anak Muda Ini Pastikan HALIANA – ILMIATI DAUD Menang

Kasamea.com Wakatobi

Tokoh Pemuda Desa Fungka, Bung Dariono memastikan kemenangan pasangan calon Bupati – Wakil Bupati Wakatobi Nomor Urut 2 HALIANA – ILMIATI DAUD, khususnya di Desa Fungka Kecamatan Wangi-wangi Selatan. Hal ini diungkapkannya, melihat antusiasme masyarakat dalam memberikan dukungan pada paslon akronim HATI tersebut.

Baca juga

Dariono kembali mengingatkan, agar masyarakat memilih Pemimpin yang bersungguh-sungguh memperhatikan kepentingan umum, orang banyak. Bukan yang hanya mementingkan pribadi, keluarga, atau kelompoknya saja.

Kader muda PDIP ini menegaskan, HALIANA – ILMIATI DAUD figur Pemimpin yang mampu membawa Wakatobi Lebih Sejahtera. Mengedepankan kepentingan masyarakat, diatas kepentingan pribadi, keluarga, atau kelompoknya.

Baca juga

HALIANA – ILMIATI DAUD sosok Pemimpin yang me- Rakyat, memimpin dengan HATI, melayani dengan setulus HATI. Ke 2 paslon ini, kata Dariono, tidak membawa visi-misinya dengan harta.

“Saya yakin dan percaya, pasangan HATI akan mengembalikan kejayaan Wakatobi semasa Kepemimpinan bapak Bupati Hugua. HALIANA – ILMIATI DAUD mampu,” kata Dariono.

Baca juga

Ia mengajak seluruh masyarakat Desa Fungka agar tetap solid pada satu barisan untuk memenangkan HALIANA – ILMIATI DAUD. Menyatukan niat dan pikiran untuk bersama HATI, menuju Wakatobi Lebih Sejahtera.

[RED]

Komentar

News Feed