oleh

Arifuddin Evaluasi Fraksi Nasdem dan Golkar di DPRD Baubau

kasamea.com BAUBAU

Ketua DPD Partai Nasdem Kota Baubau Arifuddin SSos langsung bekerja, fokus membenahi struktur kepengurusan, membangun konsolidasi disemua tingkatan secara internal, input 6000 Kartu Tanda Anggota (KTA). Tak hanya itu, rupanya Ia juga tengah mengevaluasi jalinan kesepahaman (Fraksi) antara anggota DPRD Kota Baubau keterwakilan Partai Nasdem dan anggota DPRD Kota Baubau keterwakilan Partai Golkar.

Baca juga ⬆

Arifuddin mengatakan, evaluasi dimaksud, adalah sebagai review, guna mengkaji dan mencermati optimalisasi, kwalitas, efisiensi dan efektivitas eksistensi Fraksi. Dalam merealisasikan akumulasi program kerja, serta mencapai tujuan.

“Tentu evaluasi ini menjadi penting, sebab anggota DPRD adalah keterwakilan Partai, kekuatan sosial politik sebagai bentuk representatif masyarakat,” jelas Arifuddin.

Baca juga ⬆

Dimasa Kepemimpinannya periode 2020 – 2024 ini, Arifuddin berkomitmen lebih membesarkan Partai Nasdem di Kota Baubau. Oleh karena itu, segala langkah strategis menyangkut eksistensi Partai Nasdem, akan Ia lakonkan.

“Akan kita jalankan sesuai mekanisme. Dan yang tidak sejalan dengan garis komando Partai, lebih baik mundur, atau dinonaktifkan,” tegas Arifuddin

Pengusaha properti yang kini terjun ke bisnis pertambangan ini, meminta seluruh kader, pengurus DPD Partai Nasdem untuk senantiasa berkonsolidasi, menjaga soliditas, kebersamaan.

Menurutnya, bila secara internal konsolidasi, soliditas, kebersamaan telah terbangun, maka secara eksternal pun, kinerja Partai akan lebih produktif. Lebih siap terjun ke tengah masyarakat untuk menggaungkan, mewujudkan Restorasi.

“Kita bisa kalau kita 1,” optimisnya.

Owner Perumahan Ratu Permai ini juga telah mengagendakan untuk bersilaturahmi ke Ketua Ketua Partai di Kota Baubau. Mempertahankan harmonisasi antar Partai, mengiringi dinamika pembangunan, menjaga stabilitas politik, keamanan, kenyamanan Kota Baubau tercinta.

[RED]

Komentar

News Feed