oleh

Bantu Perbaikan Masjid, Haliana: Mari Bersama Membangun Wakatobi

Masjid Nurul Falah di Togo Binongko

Kasamea.com Wakatobi

Bupati terpilih Wakatobi, Haliana, mengecek langsung kondisi Masjid Raya Nurul Falah di Kecamatan Togo Binongko Kabupaten Wakatobi, yang belum lama ini atapnya rusak karena diterpa angin kencang.

Haliana pun langsung menyerahkan bantuan berupa uang tunai kepada Pengurus Masjid, untuk perbaikan.

“Mudah-mudahan secepatnya terselesaikan. Saya berharap agar masyarakat dapat saling bahu-membahu menyelesaikan perbaikan,” kata Haliana, usai menyerahkan bantuan, Kamis (25/2/21).

Diketahui, pasca ditetapkan sebagai Bupati terpilih Walatobi oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Wakatobi baru-baru ini. Haliana dalam beberapa kunjungannya selalu menghimbau kepada seluruh masyarakat agar menyudahi perbedaan pilihan pada Pilkada 9 Desember 2020 lalu.

Untuk mendukung upaya pencegahan penularan covid-19, Ia juga mengingatkan pentingnya penerapan protokol kesehatan, mulai dari memakai masker, rajin mencuci tangan, serta menjaga jarak.

“Mari bersama-sama membangun Wakatobi. Saya bersama Ibu Ilmiati Daud menghaturkan ucapan terima kasih kepada seluruh masyarakat, yang mendukung maupun yang tidak mendukung. Jangan lagi ada sekat diantara kita,” pungkas Haliana.

[Red]

Komentar

News Feed