Golkar Kembali Pimpin DPRD Baubau

Baubau

DPD Partai Golkar Kota Baubau akan kembali memimpin DPRD Kota Baubau. Kepastian bakal menempati kursi unsur pimpinan wakil rakyat di Negeri Syara Patanguna, Partai yang dinahkodai H Zahari tersebut telah mengantongi 100 persen formulir C1, yang dikumpulkan dari para saksi yang ditempatkan diseluruh tempat pemungutan suara (TPS).

Sabtu 17 Februari 2024, DPD Partai Golkar Kota Baubau menggelar konferensi pers terkait hal tersebut. Disampaikan langsung oleh Zahari, bahwa pihaknya telah melakukan penghitungan input data.

“Alhamdulillah partai golkar sesuai dengan harapan, kami masih menduduki unsur pimpinan,” semangatnya, di kantor DPD Partai Golkar Kota Baubau.

Kata Zahari, pencapaian ini sesuai target yang sudah ditetapkan, dan telah dipublikasikan jauh sebelum pemungutan suara diselenggarakan. Target memenangkan Pilpres dan memenangkan Pilcaleg 2024.

Di Baubau, Zahari diamanatkan sebagai Ketua Tim Kerja Daerah (TKD) pasangan Capres Cawapres nomor urut 2, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, yang juga diantarkannya meraih kemenangan diatas 50 persen suara.

Iapun tak lupa mengungkapkan rasa syukur serta terima kasihnya kepada masyarakat Baubau, yang masih memberikan dukungan kepada Partai Golkar.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat yang telah memberikan dukungan dan memberikan suara terbanyak,” ucapnya.

Rasa terima kasih juga disampaikan Zahari kepada Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) Partai Golkar Kota Baubau, Ardin Jufri, beserta seluruh Caleg dan pengurus DPD Partai Golkar Kota Baubau.

“Berkat kerja keras dibantu dengan kawan-kawan pengurus DPD Golkar, kemudian kawan-kawan caleg, bahu membahu selalu berikan semangat sama teman-teman lain, untuk bagaimana kita mendapatkan suara terbanyak,” ucapnya.

Ardin Jufri menambahkan, berdasarkan formulir C1, Golkar Baubau berhasil mengumpulkan 11.000 lebih suara. Dan ditiga daerah pemilihan, berhasil menempatkan seorang legislator terpilih.

(Redaksi)

Komentar